Erabaru.net. Dua saudara perempuan dari Carolina Utara, AS terkejut setelah menemukan tubuh orang asing di dalam peti mati yang seharusnya berisi ibu mereka.

Jennifer Taylor dan Jennetta Archer kehilangan ibu mereka, Mary, bulan lalu. Ketika mereka tiba di rumah duka untuk kebaktian, mereka menemukan seorang wanita tak dikenal – yang tidak mirip dengan ibu mereka – terbaring di peti matinya, WAVY-TV melaporkan.

“Kami tidak bisa mengerti bagaimana ini bisa terjadi,” kata Taylor kepada stasiun berita lokal WAVY dalam sebuah wawancara minggu ini.

“Tidak ada kesamaan pada orang itu,” kata Archer. “Ukuran mereka jauh. Ketika orang pertama mengenakan pakaian itu, dia berenang dengan pakaian itu karena dia sangat kecil dibandingkan dengan ibuku.”

Para suster mengklaim bahwa Rumah Pemakaman Hunter di Ahoskie, gagal untuk mengakui masalah ini dan bahkan menyangkal bahwa orang itu adalah orang lain. Tubuh ibu mereka akhirnya ditemukan di ruang pembalseman, kata laporan itu.

“Itu akan menjadi situasi yang berbeda jika mereka baru saja muncul dan segera mengatasinya untuk menunjukkan bahwa ya, mereka melakukannya, mereka membuat kesalahan,” kata Archer.

Mayat-mayat itu dengan cepat dipindahkan kembali, memungkinkan layanan Mary Archer untuk melanjutkan. Namun, mereka memberi tahu WAVY bahwa mereka merasa tidak puas dengan cara bisnis menangani situasi tersebut. (yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular