Erabaru.net. Copperheads terkenal di AS bagian selatan. Mereka biasanya ditemukan di Amerika Utara, dan saat mereka menggigit, racun mereka ringan. Ini jarang berakibat fatal bagi manusia namun bisa berakibat fatal bagi hewan peliharaan kecil atau anak-anak.

Mereka adalah bagian dari keluarga pit viper, bersama dengan ular derik dan sepatu air. Copperheads seringkali masuk ke halaman orang dan jika merasa terancam oleh anak-anak atau hewan peliharaan mereka akan menyerang.

Dalam video di bawah ini, ular Copperhead dipotong kepalanya oleh seorang pria yang merasa ular itu terlalu dekat dengan keluarganya, tetapi apa yang terjadi selanjutnya menjelaskan mengapa orang takut dengan ular.

Berusaha semanusiawi mungkin, pemilik lahan memotong kepala dari tubuh ular.

Anda mungkin sudah mengetahui hal ini, tetapi begitu kepala ular lepas dari tubuhnya, tubuh ular akan terus menggeliat. Ekor ular yang dipenggal itu mulai menyapu kepala ketika hal yang tak terpikirkan terjadi.

Kepala Copperhead menyerang tubuhnya sendiri. Tubuh mereka tampaknya tersentak dari rasa sakit atau racun dari gigitan. Ini membuktikan betapa berbahayanya ular berbisa.

Kepala menggigit lebih keras dan lebih keras selama lebih dari satu menit penuh saat tubuh bergoyang-goyang menciptakan pemandangan yang benar-benar menakutkan dan aneh.

Kepalanya tidak mau lepas dan tampaknya hidup sepenuhnya saat menancapkan taringnya lebih dalam dan lebih dalam.

Setelah lebih dari satu menit penuh menggigit tubuhnya sendiri, kepala dan tubuh mulai kehilangan energi dan apa pun yang merasukinya terus menyerang dirinya sendiri.

Setelah melihat video ini, saya memutuskan bahwa ular Copperhead secara resmi gila. Apakah Anda melihat kepalanya menyerang tubuh meskipun tidak ada yang menempel satu sama lain? Itu gila. Jika Anda melihat ular, cobalah untuk mengidentifikasinya sebagai berbisa atau tidak berbisa.

Mereka biasanya akan merayap untuk berlindung, jadi menyingkirlah agar ada jalur yang jelas ke semak terdekat. Hal terbaik untuk dilakukan adalah membiarkannya tetap di tempatnya dan Anda sebaiknya menjauh.

Jika Anda menemukan ular di dalam rumah Anda, sebaiknya hubungi profesional untuk menyingkirkan.(yn)

Sumber: buzznicked

Share

Video Popular