Erabaru.net. Seorang ibu enam anak yang sedang mengandung anak kembar, sangat bersemangat menyambut anak ketujuh dan kedelapannya.

Dia juga mengungkapkan seperti apa hidupnya sebenarnya dan bagaimana perasaannya menjadi ibu delapan anak sebelum berusia 28 tahun.

Chloe Dunstan dan suaminya Rohan, yang mengharapkan anak kembar pada bulan November, sudah memiliki enam anak – Evan delapan tahun, Otto tujuh tahun, Felix enam tahun, dan kembar tiga lima tahun – Rufus, Henry, dan Mutiara.

Ibu berusia 27 tahun ini sangat bersemangat menyambut anak kembarnya meski mengetahui bahwa dia sekarang akan memiliki pekerjaan ekstra dan dua bayi lagi yang harus diurus.

Chloe mengatakan kepada MailOnline: “Saya pikir anak kembar merasa seperti tambahan yang sempurna untuk keluarga kami dan untungnya anak-anak juga senang dengan berita itu.”

“Mereka senang menjadi bagian dari keluarga besar dan tidak sabar untuk memiliki lebih banyak saudara.”

Pasangan ini menjalankan bisnis mainan online dari rumah dan keenam anak mereka belajar di rumah.

Dia mengatakan anak-anaknya kebanyakan menghabiskan waktu mereka menggambar, membuat proyek seni, proyek sains, dan bermain di luar.

Chloe mengatakan dia senang memiliki keluarga besar dan berharap untuk terus menambah keluarganya.

Ketika ditanya seperti apa hidupnya sebenarnya dengan enam anak, dia berkata: “Ini bisa banyak dengan karier, homeschooling, dan pekerjaan rumah, tetapi kami mengelolanya dengan baik bersama, dan melakukan semua ini berarti kami dapat memaksimalkan waktu keluarga. , yang sangat penting bagi kami.”

Dia mengatakan bahwa dia bangun di pagi hari dan menyiapkan anak-anak untuk hari itu sebelum memberi mereka pekerjaan untuk membuat mereka sibuk.

Sementara itu, dia melakukan pekerjaannya sendiri dan mulai menyiapkan makan malam sekitar pukul 16.30.

Setelah makan malam, anak-anak mandi dan kemudian bermain sebelum Chloe membacakan cerita untuk mereka dan menyuruh mereka tidur.

Ibu enam anak ini mengatakan kadang-kadang menjadi sibuk tetapi dia mengatur segalanya dan sekarang sudah terbiasa.(yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular