Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPengantin Pria Menderita Patah Tulang Belakang Setelah Dijatuhkan oleh Temannya di Pernikahannya...

Pengantin Pria Menderita Patah Tulang Belakang Setelah Dijatuhkan oleh Temannya di Pernikahannya Sendiri

Erabaru.net. Apa yang seharusnya menjadi malam terbaik dalam hidupnya berubah menjadi mimpi buruk bagi seorang pemuda Rumania, setelah dilempar ke udara dan dijatuhkan oleh teman-temannya selama pernikahannya sendiri, dan menderita patah tulang belakang.

Liviu Filimon yang berusia 31 tahun sedang menikmati pesta pernikahannya di Baile Felix, Rumania barat laut ketika beberapa temannya memutuskan bahwa sudah waktunya untuk merayakan persatuan Liviu dengan pengantin barunya dengan melemparkannya ke udara.

Ini adalah kebiasaan perayaan yang umum di seluruh dunia, tetapi untuk menghindari tragedi, kuncinya adalah orang yang dilempar ke udara juga ditangkap saat turun. Sayangnya, bagian kedua itu tidak berjalan sesuai rencana dalam kasus ini, dan pengantin pria muda itu berakhir di rumah sakit dengan beberapa patah tulang belakang.

Sebuah video viral yang merekam kejadian mengerikan itu menunjukkan pengantin pria berusia 31 tahun dijemput oleh teman-temannya saat dia mendekati lantai dansa, dan kemudian dilempar ke udara.

Mereka berhasil menangkapnya pertama kali, tetapi kemudian mereka melakukan lemparan kedua dan kali ini mereka tidak menyinkronkan upaya mereka, mengakibatkan Liviu terbang ke satu sisi dan jatuh ke lantai.

Sayangnya, teman-temannya membuat kesalahan lain ketika mereka mengambil pengantin pria yang terluka dan menempatkannya di kursi, alih-alih meninggalkannya di tempat dia berbaring sampai ambulans tiba. Jatuh telah menyebabkan beberapa patah tulang, dan pada saat dia tiba di Emergency County Hospital di Oradea, dia hampir tidak bisa menggerakkan kaki kirinya, dan tidak bisa merasakan kaki kanannya.

Untungnya, situasi Liviu membaik dalam semalam, dan dia mendapatkan kembali perasaan di kedua kakinya. Namun, dokter mengatakan kepada wartawan bahwa dia belum keluar dari kondisinya dan dia tetap dirawat di rumah sakit di bangsal bedah saraf. Dia dijadwalkan menjalani lebih banyak tes minggu ini.

Setelah berbagi selfie yang mengkhawatirkan dari ranjang rumah sakitnya, Liviu mengatakan kepada wartawan setempat bahwa dia telah menghubungi seorang pengacara, tetapi masih mempertimbangkan apakah akan menuntut siapa pun. Adapun pernikahan, itu berlangsung bahkan ketika dia pergi ke rumah sakit dengan tulang belakang yang retak, dengan para tamu dihibur oleh orangtua mempelai pria dan wanita.

Kisah Liviu menjadi viral di Rumania, sebelum diangkat oleh outlet berita internasional. Di media sosial, orang-orang jelas menyalahkan orang-orang yang melemparkannya ke udara.

“Bila ada teman yang suka mabuk-mabukan..” komentar seseorang.

Sementara yang lain menyebut kebiasaan melempar mempelai pria ke udara sebagai tindakan yang ‘bodoh’. (yn)

Sumber: odditycentral

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments