Erabaru.net. Seorang pria di India yang mengira dia telah dicakar oleh seekor kucing terkejut mengetahui bahwa dia sebenarnya telah ditembak dan kasusnya sekarang diperlakukan sebagai percobaan pembunuhan.

Pria bernama Nemi Chand sedang tertidur di Desa Malwara, di Rajasthan, India ketika dia merasakan sedikit rasa sakit dan mengira itu adalah hewan yang menggaruk tubuhnya untuk membangunkannya.

Pria berusia 35 tahun itu menganggap luka tembaknya tidak lebih dari sekadar goresan dan dia beruntung masih hidup. Selama tujuh jam, tukang listrik itu mengabaikan rasa sakit di tulang rusuknya saat tidur di kamar bersama tiga orang lainnya.

Namun, hingga seorang teman sekamar menemukan selongsong peluru kosong di sebelahnya yang membuat Nemi menyadari bahwa lukanya bukan hanya ‘cakaran kucing’ tetapi, pada kenyataannya, luka tembak.

Sinar-X mengungkapkan peluru yang bersarang di bawah kulit Nemi tidak mengenai organ vitalnya dan dia menjalani operasi untuk menghilangkannya dengan anestesi umum.

Ahli bedah ortopedi Vardharam Dewasi dan Narseeram membersihkan luka dengan cairan steril untuk mencegah infeksi setelah berhasil mengeluarkan peluru. Dipahami bahwa pria itu diharapkan untuk pulih sepenuhnya.

Polisi Raniwara sekarang memperlakukan kasus ini sebagai percobaan pembunuhan dan penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung.

Ini pasti kajadian yang mengerikan.(yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular