Erabaru.net. Setiap anjing di tempat penampungan ingin diadopsi, tetapi sayangnya beberapa membutuhkan waktu lebih lama daripada yang lain untuk menemukan rumah permanen mereka. Beberapa hewan menunggu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk diadopsi.

Beberapa anjing bahkan memiliki kehormatan menyedihkan menjadi anjing terlama yang tinggal di tempat penampungan. Tetapi banyak tempat penampungan bekerja sangat keras untuk akhirnya menemukan rumah bagi anjing-anjing ini setelah diabaikan berkali-kali.

Dan ketika hari itu akhirnya tiba, itu adalah alasan untuk merayakannya. Itulah yang terjadi dengan seekor anjing yang menerima perpisahan khusus setelah lama tinggal di tempat penampungan.

Big Mac dikirim di McKamey Animal Center Desember lalu. Pemiliknya pindah dan mengatakan mereka tidak punya waktu untuknya.

Anjing membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan lingkungan barunya.

“Sangat jelas bahwa dia tidak langsung mempercayai semua orang,” kata manajer tempat penampungan Lauren Mann kepada The Dodo. “Dia melakukan pemanasan dengan camilan dan di luar kandang dan di taman bermain.”

Namun seiring waktu, kepribadian Big Mac mulai terlihat. Pusat itu menggambarkannya sebagai ‘anjing yang berhati lembut’ yang suka bermain.

Namun, calon keluarga angkat rupanya melihatnya secara berbeda. Sementara tempat penampungan mencoba mencari rumah baru untuk Big Mac, dia terus dilewati sampai akhirnya dia menjadi penghuni terlama di tempat penampungan itu.

Tidak ada yang mengerti mengapa Big Mac tidak dapat menemukan rumah. Namun setelah 260 hari di penampungan, akhirnya ada terobosan.

Lauren mengatakan bahwa seorang sukarelawan tempat penampungan memutuskan untuk menerimanya sebagai anak angkat, dan Big Mac merasa betah dengan cepat. Melihat seberapa baik dia cocok dan bergaul dengan anjing dan kucing ibu asuh lainnya, dia akhirnya memutuskan untuk meresmikannya.

Setelah menunggu lebih lama dari biasanya, Big Mac akhirnya memiliki rumah selamanya. Itu adalah hari besar di McKamey Animal Center, dan ketika anjing itu akhirnya pergi ke rumah barunya, teman-teman lamanya berkumpul di luar untuk mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya.

Dan dalam momen spesial yang mengharukan, penampungan hewan memberinya tepuk tangan meriah.

Mengucapkan selamat tinggal pada anjing yang sudah lama Anda pelihara bisa menjadi momen yang menyedihkan, tetapi semua orang senang karena anjing yang kesepian ini akhirnya menemukan rumah yang penuh kasih – terutama karena itu dengan salah satu karyawan mereka sendiri.

“Meskipun kami akan merindukannya, kami tahu bahwa dia akan dirawat dengan baik dan benar-benar dimanjakan di rumah barunya, ”tulis McKamey Animal Center di Facebook.

Kami sangat senang Big Mac akhirnya menemukan rumah yang bagus, dan sangat menyenangkan melihat teman-temannya memberinya selamat tinggal yang begitu indah. Bagikan kisah yang mengharukan ini! (yn)

Sumber: stimmung

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular