Erabaru.net. Seekor husky membuat wajah konyol dengan menempelkan wajahnya ke jendela telah membuat pengguna media sosial bingung dengan ekspresi konyolnya.

Anjing bisa benar-benar lucu. Berkat media sosial, kita sering melihat sekilas kejenakaan mereka dan menghibur diri kita sendiri dengan kekonyolan mereka.

Foto-foto Baloo the Husky ini menangkap kepribadiannya dengan sempurna. Dan hampir tidak pernah gagal untuk membuat orang tertawa.

Siberian husky berusia dua tahun suka menjilati pintu kaca sambil melihat pemiliknya menyiapkan sarapan. Akibatnya, wajahnya berubah menjadi segala macam ekspresi konyol.

Baloo jelas tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan air liur dan menunggu chow yang lezat. Ini adalah caranya mengatakan ‘biarkan saya masuk’, lapor TeamDogs.

Anna Dunford, 36 tahun, dari Plymouth, Devon, Inggris, mengatakan baru-baru ini ibunya sedang menjaga anjing ketika dia berhasil menangkap kebiasaan lucu dalam gambar.

Saat dia menyiapkan sarapan untuk anjingnya, dia terkejut ketika berbalik dan melihat gigi dan lidah Baloo menempel di pintu. Dia lebih dari siap untuk menyantap makanannya pagi itu.

Anna mengatakan: “Baloo membuat kebiasaan pose ini. Dia menjilati kaca ketika dia melihat sesuatu terjadi dan dia ingin masuk tetapi tertutup dari ruangan. Jika kita berada di dapur kita dan dia ingin masuk, dia menjilati jendela. Itu selalu menghibur tamu kami yang sering datang mengunjunginya baru-baru ini.”

Anna sejak itu menangkapnya menjilati jendela lagi. Dia berkata: “Tidak heran jendela saya kotor. Dia benar-benar membuat saya tertawa.”

Baloo adalah satu-satunya anak anjing yang tinggal bersama Anna dan ibunya, Bear. Dari keduanya, dia yang lebih mencintai dan tentu saja memiliki beberapa kebiasaan yang tidak biasa pada karakternya. Anna mengatakan dia tidak hanya menikmati menjilati pintu tetapi juga kakinya.

Anna mengatakan: “Saya hamil baru-baru ini, dan selama kehamilan saya sekitar jam 7 malam setiap malam dia tidak akan beristirahat sampai dia bisa menjilat kaki saya. Itu menggelikan, dia akan duduk menjilati mereka selama satu jam setiap kali, dan dia benar-benar tidak akan puas kecuali saya mengizinkannya melakukannya. ”

Baloo benar-benar membuat semua orang tertawa. Ketika Anna membagikan foto-foto perilaku huskynya yang konyol di Facebook, itu menarik banyak perhatian dari orang-orang yang tidak bisa menahan tawa pada anak anjing itu.

Postingan tersebut menerima lebih dari 1,2 ribu suka dengan banyak orang mengomentari momen komedi yang mengatakan betapa konyolnya karakter dia. (yn)

Sumber: dailystar

Share

Video Popular