Erabaru.net. Seorang fotografer anonim menjadi viral secara online setelah berbagi cerita tentang bagaimana dia menghapus foto pernikahan temannya di pesta pernikahan mereka karena dia tidak diberi makan.

Berbagi cerita di Reddit, dia mengatakan bahwa dia bekerja sebagai groomer anjing dan sering memotret anjing kliennya di halaman Facebook dan Instagram-nya.

Seorang teman yang ingin menghemat uang meyakinkannya untuk mengambil foto pernikahannya.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa itu bukan keahlian saya, tetapi mereka meyakinkan saya dengan mengatakan mereka tidak peduli jika fotonya tidak sempurna,” katanya.

Fotografer setuju untuk mengambil gambar di pernikahan temannya, namun, hal-hal tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Ia mengungkapkan bahwa pada hari pernikahan, dia berkeliling dengan pengantin ke berbagai lokasi untuk mendokumentasikan persiapan sebelum tiba di tempat dan meliput upacara dan resepsi. Selama resepsi itulah perkataan pengantin pria membuat fotografer marah.

“Saya mulai sekitar jam 11 pagi dan akan selesai sekitar jam 19:30,” kenangnya. “Sekitar jam 5 sore, makanan disajikan dan saya diberitahu bahwa saya tidak bisa berhenti makan karena saya perlu menjadi fotografer; pada kenyataannya, mereka tidak memberi saya tempat di meja mana pun,” katanya.

“Saya mulai lelah dan pada titik ini agak menyesal melakukan ini untuk apa-apa. Ini juga luar biasa panas: venue berada di legiun veteran dan tidak ada AC,” tambahnya.

Akhirnya, sang fotografer bertanya pada pengantin pria yang membuatnya mengambil langkah ekstrem.

“Saya memberitahu pengantin pria bahwa saya harus pergi selama 20 menit untuk mendapatkan sesuatu untuk dimakan dan diminum,” katanya. “Tidak ada bar yang buka atau apa pun, saya bahkan tidak bisa mendapatkan air dan dua botol air saya sudah lama kosong. Dia memberitahu saya bahwa saya harus menjadi fotografer, atau pergi tanpa bayaran,” tulis postingan tersebut.

Kesal karena diperlakukan dengan buruk, dia bertanya kepada pengantin pria apakah dia “yakin”.

Ketika pengantin pria menjawab “ya”, dia menghapus semua foto di depannya dan pergi.

“Jika saya harus dibayar 250 dollar, jujur ​​pada saat itu saya akan membayar 250 dollar itu hanya untuk segelas air dingin dan tempat duduk selama lima menit,” tambah pengguna tersebut. (yn)

Sumber: indiatime

Share

Video Popular