Erabaru.net. Pernikahan adalah hari paling istimewa dalam hidup seseorang dan kedua mempelai ingin terlihat terbaik untuk hari terpenting dalam hidup mereka. Tetapi pakaian dan penampilan terbaik tidak hanya terbatas pada pernikahan itu sendiri.

Resepsi pernikahan juga merupakan sesuatu yang penuh dengan warna, pertunjukan, lampu, dan, tentu saja, pakaian terbaik. Namun, tidak ada aturan pasti tentang apa yang harus dikenakan untuk pernikahan mereka sendiri dan seiring dengan perubahan zaman, pasangan sekarang memilih pakaian yang unik namun nyaman daripada pakaian yang berat dan tradisional.

View this post on Instagram

A post shared by Gunner Tripp (@trippgunner)

Dalam salah satu resepsi pernikahan tersebut, pasangan memilih untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa dan memutuskan untuk meninggalkan pakaian pernikahan tradisional. Pasangan ini memadukan gaya dengan kenyamanan.

Pengantin baru ini pun menjadi viral setelah mereka muncul di resepsi dengan pakaian olahraga, sehingga mereka bisa berdansa semalaman.

Pilihan unik pakaian pernikahan pasangan ini didokumentasikan oleh videografer pernikahan Sarah Gonzalez dari Wildwood Films.

Dia menulis keterangan,: “Ketika Anda menghadiri resepsi pernikahan Anda seperti …” Posting itu menambahkan: “Saya suka ketika pasangan mengatakan tradisi sekrup dan menemukan cara unik dan menyenangkan untuk menunjukkan kepribadian mereka di hari pernikahan mereka dan memulai tren baru mereka sendiri. .”

Dalam video tersebut, pengantin pria terlihat mengenakan pakaian olahraga hitam dengan sepatu kets hitam, sementara pengantin wanita mengenakan celana olahraga putih, crop top putih yang dipasangkan dengan kerudung putih, dan sepatu kets putih.

Video tersebut menjadi viral, dan banyak yang menyukai konsep pakaian yang nyaman ini selama pernikahan, berharap tren ini terus berlanjut. Namun, banyak orang lain mengatakan bahwa akan bodoh menghabiskan uang untuk gaun pengantin yang mahal dan bahkan tidak memakainya sepanjang hari. Yang lain mengatakan mereka ingin merasa istimewa di hari pernikahan mereka dan setelan jas tidak akan membenarkan hal itu.

Seorang pengguna menulis: “Omg, saya harap tren ini berhasil.”

Sementara yang lain berkomentar: “Saya suka ini, tetapi saya merasa saya tidak dapat membenarkannya jika saya akan menghabiskan begitu banyak uang untuk sebuah gaun dan kemudian tidak pernah melakukannya untuk waktu yang lama. sehari penuh.”

Yang ketiga berkata: “Saya tidak setuju dengan tren ini. Semua tamu Anda mengenakan pakaian mewah tetapi di sini Anda berkeringat. Itu tidak masuk akal bagi saya. ”

Apa pendapat Anda tentang pakaian ini? Haruskah seseorang memilih kenyamanan atau gaya?(yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular