Erabaru.net. Ketika seorang pria yang tinggal di Detroit kembali ke rumah suatu hari dan memperhatikan bahwa seseorang telah membuang seekor anjing yang dirantai di halaman belakang tetangganya, dia dengan panik mulai memanggil seseorang untuk membantu. Untungnya, Rebel Dogs Detroit menerima teleponnya dan mengirim seorang sukarelawan, Tiffany Perkins, untuk menyelidiki. Dia tidak tahu apa yang duga ketika dia pertama kali tiba – tetapi begitu dia melihat Beaker, hatinya meleleh.

“Beaker pemalu dan meringkuk di belakang garasi untuk bersembunyi,” kata Perkins kepada The Dodo. “Dia mengintip ke samping saat aku mulai memanggilnya. Saat aku mendekat, ekornya mulai bergoyang-goyang. Kemudian dia mendorong badannya ke arah kami karena mengelusnya — dan tampak sangat lega. Dia seperti muppet, dia sangat bersemangat, jadi dia mendapat nama Beaker!”

Setelah dirantai dan ditinggalkan, dapat dimengerti bahwa Beaker sedikit gugup pada awalnya, tetapi begitu dia menyadari Perkins ada di sana untuk membantunya, dia benar-benar santai dan sangat bersemangat untuk bertemu sahabat barunya.

“Ketika rantai itu terlepas dari garasi, dia jatuh ke tanah untuk menggosok perut dan mencium dan main-main,” kata Perkins.

Sayangnya, rantai yang diikatkan di lehernya Beaker tersangkut di lehernya, sehingga Perkins dengan cepat membawanya ke dokter hewan untuk memeriksakannya. Sementara mereka menunggu operasi Beaker untuk melepaskan rantai, Perkins memanfaatkan waktu ekstra untuk memberi Beaker semua cinta yang belum pernah dia miliki sebelumnya, dan anjing manis itu sangat menghargainya.

“Kami memiliki banyak waktu ikatan di dalam mobil menunggu operasinya selama 5+ jam,” kata Perkins. “Dia tidur siang dengan kepala di pangkuanku setelah beberapa saat.”

Bahkan setelah semua yang Beaker lalui, yang dia inginkan hanyalah dicintai — dan akhirnya, keinginannya menjadi kenyataan.

Beaker sekarang sembuh dari operasinya di rumah asuhnya dan hanya anjing paling bahagia yang pernah ditemui siapa pun. Bagi Beaker, sepertinya tidak masalah apa yang terjadi padanya di masa lalu. Yang penting adalah di mana dia sekarang dan semua teman baru yang dia kenal yang peduli padanya dan memastikan dia bahagia dan aman.

“Dia belajar bagaimana menjadi anjing dalam ruangan dengan cinta tanpa syarat di rumah asuhnya,” kata Perkins.

Beaker saat ini sedang mencari rumahnya untuk selamanya dan akan menyukai rumah dengan anjing lain yang ceria dan energik yang dapat terus menunjukkan padanya tali dan menjadi sahabatnya. Begitu Beaker melihat penyelamatnya, dia tahu dia akhirnya aman, dan dia sangat bersemangat untuk menemukan keluarga selamanya yang layak dia dapatkan.(yn)

Sumber: The Dodo

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular