Erabaru.net. Dokter di Lithuania mengeluarkan logam dari perut seorang pria yang menelannya setelah berhenti dari kecanduan alkohol.

Di antara benda-benda yang ditemukan di perut pria itu termasuk paku, sekrup, dan bahkan pisau!

Dokter di Rumah Sakit Universitas Klaipeda, Lithuania harus mengeluarkan sekitar 1 kg benda logam dari perut seorang pria yang dilaporkan menelannya selama sebulan terakhir setelah berhenti minum alkohol.

Seperti dilansir BBC, benda logam yang ditemukan di dalam perut pria itu bervariasi dalam ukuran dengan yang terbesar mencapai panjang 10 cm!

Ahli bedah Sarunas Dailidenas yang merupakan bagian dari tim yang melakukan operasi menyebutnya sebagai ‘kasus unik’, (yang kemungkinan besar merupakan pernyataan terbesar dalam sejarah Lithuania) dan menambahkan: “Selama operasi tiga jam dengan kontrol sinar-X, semua benda asing, bahkan yang terkecil, di perut pasien dikeluarkan.”

Pria yang tidak disebutkan namanya karena kerahasiaan pasien itu dibawa dengan ambulans ke rumah sakit di pantai Laut Baltik setelah menderita sakit perut yang parah. Syukurlah, dia sekarang dilaporkan dalam kondisi stabil dan sedang dipantau di rumah sakit. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular