Erabaru.net. Bulan lalu, Cornish Seal Sanctuary di Inggris, merayakan ulang tahun ke-31 salah satu penghuni favorit mereka—dan tim memanjakannya dengan kue es berlapis warna-warni.

Anjing laut abu-abu bernama Yulelogs adalah favorit besar di antara para tamu. Dia diselamatkan sebagai anak anjing pada tahun 1989 oleh taman laut di utara Inggris.

Ketika taman ditutup, Yulelogs dilepaskan kembali ke alam liar. Namun, karena dia telah menghabiskan waktu yang lama di penangkaran, dia tidak tahu bagaimana memberi makan dirinya sendiri dan menjadi terlalu terikat pada manusia.

Tiga bulan setelah pembebasannya, Yulelogs diselamatkan oleh RSPCA setelah menerima telepon dari anggota masyarakat yang melaporkan bahwa dia mengejar orang-orang dengan ember di pantai, karena dia pikir itu berisi ikan.

Pada saat itu, beratnya hanya 60kg, dibandingkan dengan ukuran normal 250kg.

Hari ini, Yulelogs energik dan antusias, terutama dalam hal pelatihan peternakan dan pengayaan lingkungan, menurut suaka.

Kue ulang tahun terbuat dari lapisan es berwarna dengan beberapa ikan tertancap di atasnya—dibuat secara pribadi oleh suaka.

“Sudah menjadi tradisi untuk membuat kue ulang tahun untuk anjing laut sebagai suguhan istimewa,” kata juru bicara suaka, Kayleigh Slowey, kepada GNN.

“Dan, itu tidak akan menjadi perayaan ulang tahun Log tanpa tidur di atas kuenya setelah semua kegembiraan!”

Tempat perlindungan di South West England, dijalankan oleh Sea Life Trust nirlaba, menerima sumbangan dan Anda dapat mensponsori “adopsi” hewan mereka jika Anda ingin berkontribusi.(yn)

Sumber: goodnewsnetwork

Share

Video Popular