Erabaru.net. Itu selalu merupakan tragedi ketika seekor anjing melarikan diri dan hilang. Dalam kasus ini, mereka yang terlibat telah mencari ke mana-mana dan masih tidak menemukan satu pun tanda kehidupan. Tidak hanya hewan yang telah hilang, Anda juga merasa bahwa teman baik telah menghilang begitu saja.

Namun, pada saat yang sama, penting juga untuk tidak pernah putus asa bahwa mukjizat dapat terjadi. Ada banyak sekali cerita tentang orang-orang yang dapat disatukan dengan hewan mereka setelah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun menghilang.

Inilah yang dialami sebuah keluarga baru-baru ini ketika mereka akhirnya mendapatkan kembali anjing mereka yang hilang setelah tujuh tahun yang panjang.

Brigitte Bourgoignie dari Miami, Florida, AS mencintai maltese-nya Sissi, menurut WAPT. Itu sebabnya dia hancur ketika teman berbulunya itu tiba-tiba menghilang dan melarikan diri dari rumah.

Brigitte mengatakan bahwa dia telah mencari ke mana-mana, tetapi Sissi tidak dapat ditemukan. Tahun-tahun berlalu dan keluarga itu menerima kenyataan bahwa anjing kesayangannya mungkin tidak akan kembali.

Namun tujuh tahun kemudian, seorang wanita bernama Kelly Weissinger menemukan anjing itu yang tersesat di Rankin County, Mississippi.

Kelly membagikan foto-foto anjingnya itu di grup-grup Facebook anjing lokal dengan harapan bisa menyatukan kembali anjing itu dengan keluarganya.

Meskipun dia ditemukan di negara bagian AS lainnya, Brigitte Bourgoignie ditemukan sebagai pemilik Sissi yang hilang. Dia mendapat telepon yang tidak pernah dia duga.

“Saya berkata ‘Apakah Anda yakin?’ dia berkata ‘Ya, kami memiliki anjing Anda’,” kenang Brigitte.

Anjing itu dalam kondisi buruk dan harus segera dibawa ke dokter hewan.

“Dia sangat terpukul secara fisik. Dia punya kutu di mana-mana. Memiliki masalah kulit utama. Kami melakukan beberapa tes darah padanya dan untungnya dia baik-baik saja, ”kenang dr. Richard Kirby dari Rumah Sakit Hewan Kota Asal.

Setelah sekian lama, Sissi akhirnya kembali ke rumah dengan bantuan orang asing. Karena anjing itu begitu jauh, seorang pria bernama Brandon Tyler dari North Carolina menawarkan untuk membawa anjing itu kembali ke Miami.

Menurut laporan, dia bahkan membelikan Sissi mainan untuk perjalanan jauh.

“Gadis kecil itu telah melalui banyak hal,” kata Brandon.

Sulit membayangkan apa yang dialami Sissi yang berusia 14 tahun dalam beberapa tahun terakhir. Pemiliknya, yang berbicara bahasa Perancis, bertanya-tanya apakah dia belajar mendengarkan perintah bahasa Inggris di sepanjang jalan.

Terlepas dari itu, keluarga hanya senang anjing kecil mereka kembali dan berharap mereka dapat memanfaatkan waktu bersama sebanyak mungkin.

Setelah tujuh tahun, Sissi masih kembali bersama keluarganya. Kejadian ini juga merupakan pengingat yang baik bahwa Anda harus selalu melakukan microchip pada hewan peliharaan kesayangan Anda.(yn)

Sumber: stimmung

Share

Video Popular