Erabaru.net. Anjing pitbull berbahaya dan mereka memiliki rahang dan gigitan yang sangat kuat dan terkenal tidak melepaskan gigitannya dengan mudah.

Mengetahui fakta tentang anjing-anjing ini, ada seorang gadis kecil yang tidak takut pada mereka.

Dalam klip menunjukkan Taisley Rose yang berusia 4 tahun berdiri di depan enam pit bull yang lapar. Dia memerintahkan mereka untuk duduk dan diam, anjing sangat terlatih sehingga mereka langsung mengikuti perintah Taisley.

Taisley menuangkan dua ember makanan anjing ke lantai dapur. Para pit bull diam-diam menunggu Taisley untuk berkata, “1, 2, 3, Oke!”

Ketika Taisley berkata “Oke”, anjing mulai memakan makanan mereka. Taisley sangat kecil, namun dia memiliki kepercayaan diri untuk menangani enam anjing besar. Ini benar-benar luar biasa

Banyak pemirsa memuji kemampuan Taisley untuk mengendalikan anjing. Namun, beberapa pemirsa tidak suka bahwa wanita itu membahayakan gadis kecil itu, karena mereka percaya bahwa jenis ini berbahaya.

Menanggapi kritik online, ayah Taisley, Tye Girard, mengatakan kepada InsideEdition.com, “Anjing-anjing itu mencintai anak-anak ini lebih dari yang pernah Anda ketahui. Jika saya merasa dia dalam bahaya, saya pasti tidak akan menempatkan putri saya dalam situasi itu sama sekali.”(yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular