Erabaru.net. Seorang babysitter berusia 19 tahun menghadapi kemarahan yang parah dari seorang wanita ketika dia memberi makan anak-anaknya yang vegetarian, chicken nugget dan juga diminta untuk membayar kerusakan emosional yang dia sebabkan pada keluarga setelah melakukan ini.

Kejadian aneh ini terjadi ketika babysitter McDonald’s Happy Meal memberikan kepada dua anak yang dia asuh sebagai hadiah karena menunjukkan perilaku yang baik selama jam kerjanya. Pengasuhnya adalah seorang gadis yang berpengalaman dan tidak menyadari bahwa anak-anaknya adalah vegetarian.

Anehnya hari itu, ibu dari dua anak ini tiba di rumah lebih awal dan, dengan marah, mulai meneriaki babysitter karena memberi makan daging kepada anak-anaknya.

Babysitter yang terperangah terus menatapnya karena dia memesan makanan dari restoran atas permintaan anak-anak. Tak seorang pun, termasuk anak-anak, pernah menyebut vegetarianisme; jika tidak, babysitter akan menghargai pilihan makanan mereka.

Kemudian ibu dari anak-anak itu mengusir babysitter dari rumahnya. Dia bahkan tidak membayar sepeserpun untuk pekerjaanya. Sebaliknya, dia meminta babysitter untuk membayar kerusakan emosional yang dia timbulkan karena memberi makan anak-anaknya. Ditambah lagi, dia juga mengancam akan membawanya ke pengadilan jika dia menolak membayar ganti rugi.

Babysitter membagikan kejadian ini di media sosial, dan orang-orang mendukungnya karena sudah menjadi tugas ibu untuk memberi tahu dia sebelumnya bahwa anak-anak tidak boleh makan daging.

Beberapa pengguna bahkan menyarankan babysitter untuk menanyakan tentang uang yang harus dibayar ibu untuk layanannya dan mengatakan kepadanya untuk memberi tahu wanita itu bahwa dia akan menghubungi pengacara sendiri, jika biaya untuk babysitter tidak segera dilunasi.(yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular