Erabaru.net. Tidak ada cara untuk benar-benar siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman berbulu Anda, tetapi Elijah Saltzgaber dan anggota keluarganya bertekad untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk menjadikan hari-hari terakhir anak anjing mereka semua yang pantas dia dapatkan.

Maggie, juga dikenal sebagai Maggie Bear, sedang sekarat karena kanker. Pada akhirnya, ibu manusianya memutuskan untuk memilih hari dan waktu untuk membiarkannya pergi dengan tenang, damai, dan tanpa rasa sakit.

Begitu mereka memilih tanggal, mereka bekerja keras untuk menjadikan hari-hari Maggie yang tersisa menjadi yang terbaik, merencanakan segala macam kegiatan yang dia sukai.

“Kami ingin berbagi dalam satu akhir pekan lalu yang diisi dengan dayung (favoritnya), makanan, berkemah, bermain bola, lebih banyak makanan, dan menggosok perut,” kata Elijah.

Saat mereka selesai merencanakan akhir pekan mereka, Elia dan orang-orang yang dicintainya merasa senang dengan rencana mereka… tetapi satu hal yang sangat penting hilang.

“Satu-satunya penyesalan saya adalah ingin dia mengalami salju untuk terakhir kalinya, karena salju membawa dia dan kami begitu banyak kegembiraan,” katanya.

Mereka hanya punya waktu yang singkat, tetapi tidak ada ruginya, Elijah memposting di Facebook menanyakan apakah ada yang punya mesin es serut yang bisa mereka pinjamkan.

Tergerak oleh cerita Maggie, orang-orang dari segala penjuru merespons dengan dukungan luar biasa! Sebelum Elia menyadarinya, Pusat Es Salt Lake County, arena seluncur es dalam ruangan sepanjang tahun, menawarkan bantuan — gratis!

“Ini tidak selalu tentang sepatu roda dan bola hoki di County Ice Center. Hari ini adalah hari yang manis dan pahit, karena kami memiliki kesempatan untuk membantu membuat perbedaan untuk anjing yang sangat istimewa, Maggie,” tulis seorang perwakilan dari pusat tersebut.

“Pagi ini kami mengisi tempat sampah, ember, dan bagian belakang mobilnya dengan es serut dari arena. Maggie menikmati pagi terakhirnya dengan dua hal favoritnya, salju dan pemiliknya.”

Untuk mewujudkannya, Elia dan keluarganya menyetel alarm mereka pada pukul 5:30 pagi hari Senin itu. Mereka tiba di tengah, memuat salju yang terbuat dari es serut dari arena, dan dengan cepat berjalan kembali sehingga anjing manis mereka dapat menikmati salju di rumahnya sendiri.

Kepergian Maggie pada hari itu masih sangat menyedihkan, tetapi memiliki kesempatan untuk menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersamanya saat dia melakukan apa yang paling dia cintai membuat dunia berbeda.

“Kami sangat bersyukur bahwa gadis manis kami menghabiskan saat-saat terakhirnya dikelilingi oleh cinta dan kenyamanan yang luar biasa,” kata Elijah. “Kami benar-benar patah hati, tetapi telah menemukan kenyamanan karena mengetahui bahwa kami memberinya kehidupan terbaik dan kepergian yang paling anggun. Peluk orang yang Anda cintai dengan ekstra erat untuk kami malam ini.”

Beristirahatlah dengan tenang, Maggie! Terima kasih telah menyentuh begitu banyak hati!(yn)

Sumber: inspiremore

Share

Video Popular