Erabaru.net. Ada berbagai cara untuk membuat ulang tahun pasangan Anda menjadi spesial, tetapi tidak lebih dari ini. Seorang pengusaha India yang berbasis di Dubai menghadiahkan istrinya mobil Rolls Royce Wraith Black Badge pada hari ulang tahunnya.

Amjad Sithara, yang memiliki perusahaan bernama BCC group, ingin memberi kejutan kepada istrinya Marjana Amjad dengan hadiah yang luar biasa dan menjadikan hari-harinya istimewa. Jadi, dia memutuskan hadiah apa yang lebih baik daripada Rolls Royce mewah yang berharga Rs 3 crore (sekitar Rp 5,7 miliar).

Mobil versi dua pintu berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 4,4 detik. Ia menawarkan tenaga luar biasa 591 bhp yang disalurkan melalui transmisi otomatis delapan kecepatan berbantuan satelit.

Pasangan itu, yang berasal dari distrik Kannur di Kerala,India, menikah tahun lalu pada Juni di tengah pandemi. Duo ini merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka dengan kelahiran putri mereka, Khaleej Times melaporkan.

View this post on Instagram

A post shared by Amjad Sithara (@amjad_sithara)

“Saya tidak tahu bahwa dia berencana untuk memberi saya mobil ini. Itu adalah kejutan besar. Dia membawa putri saya dan saya ke ruang pamer dan tempat itu dihiasi dengan balon dan pesta pesta lainnya,” kata Marjana kepada Khaleej Times.

“Saya sangat senang. Ini adalah mobil impian saya, dan saya tidak menyangka akan mendapatkannya sebagai hadiah sama sekali,” tambahnya.

“Saya penggemar berat mobil, begitu juga istri saya. Apalagi dia baru saja mendapatkan SIM-nya, dan kami juga baru memiliki anak pertama,” kata Sithara kepada outlet tersebut.

Dia memiliki beberapa mobil lain di garasinya, termasuk Mercedes G-Wagon, E Class, Range Rover, Bentley, Lexus, Land Cruiser, Jeep, dan Dodge.

“Itu untuk merayakan semua awal baru dalam hidup kami. Ini juga mobil yang sangat aman,” tambahnya.

Hadiah apa yang akan Anda berikan di hari ulang tahun istri Anda yang tercinta? (yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular