Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPria Mencoba Menuntut Istrinya Setelah Tersandung Sepatunya dan Menderita Beberapa Patah Tulang

Pria Mencoba Menuntut Istrinya Setelah Tersandung Sepatunya dan Menderita Beberapa Patah Tulang

Erabaru.net. Seorang pria di Ohio, AS, mencoba menuntut istrinya karena meninggalkan sepatunya di tempat yang tidak pantas dan menyebabkan dia tersandung dan jatuh dari tangga, menderita beberapa patah tulang.

Pengadilan banding baru-baru ini menolak gugatan John Walworth terhadap istrinya, Judy Khoury, atas insiden yang terjadi pada Februari 2018.

Walworth membantu tunangannya saat itu dengan membawa beberapa kendi cuka ke ruang bawah tanahnya ketika dia tersandung sepasang sepatunya. Dan jatuh dari tangga bawah tanah, mematahkan tulang di kaki, lengan, dan tangannya.

Dia kemudian menggugat Judy, mengklaim bahwa kecerobohannya yang menyebabkan dia kehilangan 80.000 dollar dalam tagihan medis dan 18.000 dollar lainnya dalam pendapatan yang hilang karena luka-lukanya menyebabkan dia kehilangan pekerjaan.

Pada 18 Februari 2018, saat mengunjungi rumah tunangannya di Cleveland, John Walworth diminta untuk membawa sebuah kotak berisi empat kendi satu galon cuka dari mobilnya ke ruang bawah tanahnya.

Dia mengambil kotak itu dan memasuki rumah melalui pintu belakang, tetapi ketika dia bersiap-siap untuk menuruni tangga ke ruang bawah tanah, dia melangkah dengan kaki kirinya di atas sepasang sepatu hitam dan abu-abu yang ditinggalkan Judy di tangga di atas ruang bawah tanah. Hal ini menyebabkan kaki kanannya tersangkut di bibir anak tangga dan kehilangan keseimbangan.

Walworth jatuh dari tangga dan menderita beberapa patah tulang, yang membutuhkan tiga operasi dan beberapa bulan terapi fisik untuk memperbaikinya.

Pada Oktober 2019, pengacara pria itu mengajukan gugatan terhadap Judy Khoury, dengan alasan bahwa dia telah menciptakan kondisi berbahaya di rumahnya dan gagal dalam tugasnya sebagai tuan rumah untuk melindungi “tamu sosial” dari mereka. Hal yang paling aneh adalah pada bulan April tahun yang sama Walworth menikahi Judy.

Selama deposisi bersumpah, Judy Khoury bersaksi bahwa dia selalu meninggalkan sepatunya di pintu belakang, dan tidak berpikir untuk memberi tahu tunangannya tentang sepatu itu.

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak melihat Walworth jatuh sehingga dia tidak yakin Walworth tersandung sepatunya. Pengacara Khoury mengatakan bahwa dia merasa bertanggung jawab karena meninggalkan sepatu, tetapi itu tidak berarti dia mengambil tanggung jawab hukum atas luka-lukanya.

“Seandainya Walworth menggunakan perhatian biasa dan hanya melihat ke mana dia pergi, terutama mengingat dia akan menuruni tangga, dia akan dengan mudah melihat sepatu di lantai,” kata pengacara Judy.

Panel tiga hakim di Pengadilan Banding Distrik ke-8 setuju dengan pengacara terdakwa dan menolak gugatan Walworth. Menurut dokumen pengadilan, pada saat gugatan diajukan, Walworth dan Khoury sudah menikah dan tetap menikah hingga hari ini…(yn)

Sumber: odditycentral

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments