Erabaru.net. Seorang pria tunawisma di AS menjadi viral karena katanya yang menohok terhadap seorang aktivis anti-vaksin.

Rekaman yang diposting di media sosial menunjukkan wanita itu berorasi selama protes kecil tentang virus corona dan bagaimana orang harus menghindari vaksin yang direkomendasikan, aman, dan disetujui.

Demonstran utama yang berjalan di Hollywood Boulevard di Los Angeles berteriak: “Apakah Anda melihat semua tunawisma ini di sekitar? Apakah mereka mati di jalanan dengan Covid? Tidak! Mengapa?”

Orang itu mungkin berusaha untuk meragukan efektivitas penularan Covid-19 dengan mencontohkan para tunawisma semua memiliki virus karena situasi kehidupan mereka dan akses ke perawatan kesehatan yang buruk.

Namun, seorang pria tunawisma yang mendorong troli belanja berteriak balik dan menghentikan seluruh argumen mereka.

“Karena aku telah divaksin, dasar brengsek!” dia berkata.

Momen itu dibagikan di Twitter, di mana orang-orang memuji tunawisma itu dalam meruntuhkan klaim bodoh pemrotes.

Bereaksi terhadap klip itu, satu orang berkata: “Alexa, tunjukkan kepada saya seseorang yang tidak pernah dalam hidup mereka memikirkan kemungkinan bahwa para tunawisma itu cerdas, mampu, dan, yang paling penting, memperhatikan.”

Yang lain menambahkan: “Saya suka bagaimana mereka menggunakan fakta bahwa mereka tidak berlutut di dalam mayat untuk menyangkal COVID.”

Yang ketiga berkata: “Keistimewaan, ketidaktahuan, dan asumsi yang mereka buat tentang komunitas tunawisma menjijikkan.”

Orang yang memposting klip itu menjalankan misi untuk mencoba dan menemukan pria tunawisma tersebut.

Setelah menjelajahi jalan-jalan di Los Angeles, pria itu berhasil menemukan tunawisma itu, yang disebut Ray dan berasal dari Denver.

Pengguna Twitter itu sedang mencoba membuat cara bagi orang untuk menyumbang Ray dan membantunya saat dia di jalanan.(yn)

Sumber: ladbible

Share

Video Popular