Eabaru.net. Ada pasangan yang gagal memiliki anak dan ada pasangan yang, di sisi lain, memiliki “terlalu banyak” anak!

Courtney dan Chris Rogers memiliki sebelas anak secara total, dan dengan anak kedua belas dalam kandungan, kita dapat dengan terus terang mengatakan itu adalah keluarga besar.

Courtney telah melahirkan sebelas anak dalam sepuluh tahun, dan pada usia 38 dia hampir memiliki anak yang kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir. Sebuah rekor yang pasti sulit untuk dikalahkan oleh keluarga lain.

Semua anaknya memiliki nama yang dimulai dengan C, dan sekarang Chris berharap bayi yang belum lahir akan menjadi perempuan – jadi akan ada enam laki-laki dan enam perempuan di rumah.

Tapi bagaimana dia mengatur untuk membesarkan semua anak-anak ini? Ini tidak mudah, sebagian besar karena alasan praktis … tapi bukan tidak mungkin juga.

Courtney adalah seorang ibu rumah tangga sementara Chris adalah seorang pendeta. Keduanya hidup bahagia bersama sebelas anak mereka di Santa Fe, New Mexico ,AS.

Kehidupan keluarga baik, tetapi tidak semuanya cerah dan tenang: Courtney telah mengungkapkan bahwa dia menghabiskan sekitar 1200 dollar (sekitar Rp 17 juta) sebulan untuk membeli makanan dan kehabisan ruang di rumah. Untungnya, suaminya Chris telah menambahkan kamar dan kamar mandi, dan keluarga itu akan segera memiliki setidaknya satu kamar untuk dua anak dan empat kamar mandi.

Keluarga Roger tinggal di pedesaan, tempat mereka membajak tanah dan memelihara hewan. Semua anaknya mengenakan pakaian bekas, dan untuk saat ini, sekolah mereka berlangsung di rumah mereka sendiri. Mereka pergi berlibur setidaknya setahun sekali, bepergian dengan van 15 kursi. Mereka sekarang terpaksa menyewa seluruh rumah liburan karena dua kamar hotel terlalu kecil untuk menampung semuanya.

Courtney sedang hamil, dia tampaknya tidak memiliki banyak masalah dengan mual di pagi hari dan masih bisa bekerja meskipun kehamilannya sudah lanjut.

Jika tubuhnya tidak merespons kehamilan dengan baik, dia pasti tidak akan memiliki banyak anak. Meski sempat mengalami sedikit masalah dengan kehamilan terakhirnya, ia bersiap untuk melahirkan anak terakhirnya, yang tentunya akan lahir dengan bantuan operasi caesar.

Courtney juga mencuci tiga kali sehari, sementara menyiapkan makan siang dan makan malam mengharuskan semua orang bekerja sama.

Keluarga itu bahkan telah dikritik di internet karena begitu besar.

“Saya telah dikritik karena memiliki begitu banyak anak yang berdekatan, tetapi saya menjaga diri saya dan anak-anak saya,” kata Courtney. “Orang-orang yang bertanya kepada saya bagaimana memberikan perhatian yang cukup kepada semua anak saya biasanya adalah orang-orang yang menyekolahkan anaknya. Saya tidak mengerti logika mereka ketika saya bersama anak-anak saya 24 jam sehari.”

Dan apa pendapat Anda tentang keluarga besar ini? (yn)

Sumber: stimmung

Share
Tag: Kategori: KELUARGA PARENTING

Video Popular