Erabaru.net. Ketika skuter mobilitas milik veteran Angkatan Laut AS Kenny Jary mogok, dia patah hati. Soalnya, skuter itu adalah alatnya untuk keluar dari isolasi dan satu-satunya cara untuk mengakses komunitas tercintanya.

Ketika seorang pengguna TikTok mengetahui tentang masalah yang dihadapi Kenny, mereka mengumpulkan uang untuk membelikannya yang baru.

Kenny berusia 79 tahun dan tinggal di Willernie, Minnesota. Dia menjadi sensasi TikTok setelah skuter mobilitasnya mogok. Tetangganya, Amanda, memposting video dia berbicara tentang betapa dia sedih karena skuternya mogok.

“Anda tahu saya bertemu dengan beberapa orang cantik di skuter ini dengan berkeliling, kedai kopi dan Taman Veteran dan saya bertemu Amanda, Jenny, dan Jerry dan saat itulah saya mulai menangis … karena itulah cara saya bertemu mereka,” kata Kenny di dalam video.

Jadi, Amanda meluncurkan halaman GoFundMe untuk membelikan Kenny skuter baru.

Dalam penggalangan dana itu telah mengumpulkan lebih dari 111.000 dollar (sekitar Rp Rp1,5 miliar).

Ketika Amanda memberi tahu Kenny kabar baik itu, dia menangis.

Pada hari Minggu (4/10) di Veterans Memorial Park di North St. Paul, Amanda mengejutkan Kenny dengan skuter mobilitas lipat barunya.

Setelah beberapa putaran di atas skuter, Kenny mengatakan,: “Ini adalah hadiah terindah yang pernah saya miliki sepanjang hidup saya.”

Menggunakan uang ekstra yang dikumpulkan dari penggalangan dana, Kenny telah membeli skuter untuk veteran lain yang membutuhkan. Tetapi ketika dia mengundang orang untuk mencalonkan seorang veteran untuk menerima skuter, dia menerima lebih dari 500 kiriman.

Jadi, dengan bantuan Amanda, Kenny meluncurkan halaman GoFundMe untuk mengumpulkan lebih banyak uang guna memenuhi permintaan.

“Setiap donasi yang diberikan di sini akan langsung digunakan untuk pembelian skuter gratis untuk para veteran. Anda telah melihat betapa bahagianya skuter baru Kenny membuatnya. Kami ingin dapat menempatkan senyum seperti itu di wajah lebih banyak lagi dari mereka yang telah melayani kami. negara dengan dedikasi dan kehormatan seperti itu,” kata penggalangan dana.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Share

Video Popular