Erabaru.net. Pengantin ingin tampil terbaik di hari pernikahan mereka. Mereka memilih gaun pengantin yang elegan dan memukau.

Seorang pengantin di Pakistan menganggap gaun pengantinnya begitu serius sehingga dia akhirnya mengenakan gaunnya yang sangat berat dan rumit – beratnya 100 kilogram.

Sebuah video pengantin wanita duduk di atas panggung dengan pengantin pria saat gaunnya menyebar di atas tangga telah menjadi viral di media sosial.

Tamu yang hadir di pesta pernikahan itu tidak bisa berhenti berbicara tentang berat gaunnya. Beberapa bahkan terdengar mendiskusikannya di latar belakang.

Meski video tersebut berasal dari tahun lalu, namun kembali viral di media sosial.

Sementara banyak netizen mengejek pengantin wanita karena menginvestasikan sejumlah besar uang untuk gaun itu, yang lain menyukai gayanya.

Seorang pengguna berkata,: “Setuju bahwa itu indah. Tapi saya sangat yakin dia akan sangat lelah setelah beberapa langkah.”

Yang lain menulis, ” Apakah pengantin wanita mengenakan gaun atau gaun yang mengenakan pengantin wanita !!?”

Pengguna ketiga menulis: “Ketika ayahmu sangat kaya sehingga kamu tidak tahu bagaimana menghabiskan uang untuk #pernikahan, jadi kamu menghabiskan semuanya untuk gaun.”

Seseorang bercanda : “Jadi tamu akan diberikan sambutan gaun pengantin merah alih-alih sambutan karpet merah.” (yn)

Sumber: timesnownews

Share

Video Popular