Erabaru.net. Seorang wanita yang sakit parah diberi kesempatan terakhir untuk mengucapkan selamat tinggal pada kudanya dan dua anjing dari tempat tidurnya di rumah sakit.

Jan Holman, 68 tahun, dipertemukan kembali dengan kudanya, Bob, dan dua anjing Spanielsnya, Monty dan Rowley, untuk terakhir kalinya setelah dipindahkan ke Hospice of the Good Shepherd di Chester sebulan lalu.

Dia telah menunggangi Bob setiap hari sampai beberapa minggu yang lalu dan menggambarkannya sebagai ‘bagian penting dalam hidupnya’.

Foto-foto menyentuh menunjukkan Bob mencium leher dan pangkuan Holman melalui pintu halaman saat dia memberinya wortel dan pisang dari tempat tidurnya.

Yang lain menunjukkan Monty dan Rowley dibawa untuk menemuinya di samping tempat tidurnya.

Dia sangat merindukan mereka setelah dirawat di rumah sakit secara tak terduga enam minggu lalu tanpa pernah memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Tetapi setelah dipindahkan ke rumah sakit, staf di sana mengatur untuk mengejutkannya dengan reuni emosional.

Mereka mendorongnya ke pintu teras sementara staf di istal Bob mengantarnya ke halaman.

Holman mengatakan: “Saya tidak percaya apa yang telah dilakukan staf di rumah sakit ini untuk saya.”

“Sampai beberapa minggu yang lalu saya masih menunggangi Bob setiap hari dan dia adalah bagian penting dalam hidup saya, dan saya sangat merindukannya.”

“Saya tahu bahwa mengatur kunjungan anjing saya adalah mungkin karena kami memiliki tetangga yang menjadi pasien di rumah sakit beberapa tahun yang lalu dan kami diizinkan membawa anjing untuk mengunjunginya, tetapi saya hanya tidak berharap mereka akan melakukannya. Memberi saya kesempatan untuk melihat Bob sekali lagi.”

Suaminya, Dennis, yang telah menikah dengan Jan selama 46 tahun, mengatakan: “Sungguh melegakan begitu Jan dipindahkan dari rumah sakit ke rumah sakit di Chester dan kami dapat menyebutkan nama pengunjung yang bisa datang dan melihat Jan secara teratur.”

“Namun, kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan dapat memasukkan anjing kami Monty dan Rowley dan kuda Jan Bob dalam daftar kunjungan.” (yn)

Sumber: metro

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular