Erabaru.net. Anjing adalah sahabat manusia yang setia. Setelah membaca kisah yang mengharukan dan luar biasa ini, kita dapat mempercayainya.

Berapa kali kita membaca kisah penyelamatan luar biasa yang dilakukan teman berkaki empat ini, yang melakukan segalanya untuk menyelamatkan pemiliknya, dan terkadang bahkan menyelamatkan nyawa mereka? Gembala Jerman berusia tujuh tahun bernama Ellie melakukan hal itu untuk tuannya, dan itu cukup menyentuh kami …

Kisah yang akan kami ceritakan kepada Anda terjadi di Gainesville, Florida, AS, ketika Ellie, seekor gembala Jerman berusia tujuh tahun yang sedikit pincang dengan masalah persendian, melihat ada yang tidak beres dengan tuannya yang berusia 68 tahun bernama Lothar Weimann. Pria itu mulai linglung selama beberapa menit, lalu dia jatuh pingsan ke lantai.

Ellie melihat gawatnya situasi yang dialami pemiliknya, dia berhasil membuka membuka slot pintu, berlari ke jalan, dia menggonggong begitu keras sehingga dia menarik perhatian para tetangga. Dan Burton, salah satu tetangga yang sudah mengenal Ellie dan tuannya dengan baik, memperhatikan perilaku aneh anjing itu dan dia memutuskan untuk mengikutinya dan menemukan Lothar terbaring di lantai.

Berkat intervensi cepat Burton, dan tindakan berani Ellie, dan paramedis yang tiba tepat waktu, nyawa pria berusia 68 tahun itu benar-benar terselamatkan. Sesampainya di rumah sakit, dia didiagnosis menderita stroke, masalah jantung sebelumnya, dan diabetes tipe 2.

Sekarang Lothar Weimann telah pulih dan memulai diet sehat yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatannya dan bersyukur karena dia memiliki teman yang setia dan penuh perhatian seperti Ellie di sisinya.

Jika bukan karena campur tangan teman berkaki empat ini, apa yang akan terjadi pada Lothar? Sekarang memang benar bahwa anjing adalah sahabat manusia, setujukah Anda? (yn)

Sumber: stimmung

Share

Video Popular