Erabaru.net. Pasangan di Texas, AS, menemukan chihuahua mereka terkubur di dalam koper mereka di konter check-in bandara dalam perjalanan ke Las Vegas, tetapi agen tiket membantu menawarkan untuk merawat anak anjing itu saat pasangan itu berlibur.

Jared dan Kristi Owens terbang pada akhir pekan tanggal 26 September dari Lubbock, sekitar 300 mil sebelah barat Fort Worth, ketika mereka diberitahu bahwa bagasi mereka kelebihan berat.

“Mereka meletakkannya di timbangan dan tas ini pada dasarnya seperti kelebihan berat 2,7 kg. Kami harus mengatur ulang beberapa hal’,” kata Jared Owens kepada stasiun Lubbock KCBD.

“Saat Membuka dan secara harfiah, ada anjing kami keluar dari sepatu bot saya, keluar dari sepatu bot saya dengan kepala terangkat.’

Chihuahua, Icky, memiliki kebiasaan mengubur dirinya di tempat yang sulit dijangkau.

“Dia burrower, itulah yang dia lakukan. Dia bersembunyi di pakaian, dia bersembunyi, di koper sekarang,” katanya.

Agen Southwest Airlines Cathy Cook menawarkan untuk menjaga anak anjing itu agar pasangan itu tidak ketinggalan penerbangan mereka.

“Anda tahu ini akan menjadi perjalanan epik ke Vegas ketika Anda tiba di bandara untuk memeriksa tas Anda…. 2,7kg lebih berat, dan keluarlah seekor chihuahua dari sepatu bot Anda!!’ tulisnya di Facebook pada 26 September.

Postingan itu disertai dengan foto-foto Cook di belakang konter sambil memegang chihuahua, yang masih setengah tenggelam ke dalam sepatu bot koboi.

Jared Owens mengatakan kepada KCBD: ‘Mereka punya karyawan yang hebat di Cathy. Mereka tidak pernah membuat kami merasa, Anda tahu, mereka bisa mengubah kami dengan mengatakan kami mencoba menyelundupkan seekor anjing ke Vegas atau sesuatu.”

“Tidak pernah bertindak seperti itu, mereka sangat ramah. Seperti yang saya katakan, dia bersedia menjaga anjing kami untuk kami saat kami pergi.”

“Syukurlah kami menemukan anjing ini karena Anda akan pergi ke Vegas dan Anda mungkin memiliki hewan yang sudah mati di tas Anda.”

Owens terbang dua akhir pekan sebelum Southwest Airlines membatalkan lebih dari 1.800 penerbangan, menyebabkan ribuan orang terdampar di bandara di seluruh negeri karena cuaca buruk. (yn)

Sumber: dailymail

Share

Video Popular