Erabaru.net. Memiliki kucing gemuk adalah sangat menggemaskan, tetapi seekor kucing sangat gemuk sehingga menyebabkan pemiliknya jatuh dan jari kakinya terkilir!

Seorang pemilik kucing di Taiwan berbagi di media sosial bagaimana dokternya terkejut ketika dia mengatakan bahwa jari kakinya terkilir karena kucingnya.

Pemiliknya, Du memiliki kucing oyen gemuk yang dipanggil ‘Ponkan’. Dia mengatakan bahwa Ponkan sekarang berusia enam tahun. Ketika Ponkan berusia tujuh bulan, dia diadopsi dari tempat penampungan.

Saat itu, Ponkan sudah memiliki berat 7kg dan Du diberitahu bahwa dia tidak akan bertambah besar. Namun, Ponkan ternyata adalah kucing yang malas dan tidak aktif, yang hanya suka makan. Akibatnya, Ponkan tumbuh lebih besar dan lebih besar, dan secara alami lebih berat.

Du mengatakan kepada HK01 bahwa Ponkan memiliki kebiasaan berlarian di sekitar rumah setiap kali dia ingin buang air besar. Suatu hari, saat dia sedang berjalan menuju lemari TV untuk mengambil sesuatu, Ponkan tiba-tiba bergegas ke arahnya.

“Mungkin dia ingin pergi ke kotak pasir untuk buang kotoran, tapi dia bergegas begitu cepat sehingga kami berdua bertabrakan,” kata Du.

“Yang bisa saya lihat hanyalah bola bulu oranye datang ke arah saya, dan sebelum saya bisa bereaksi, saya terjatuh.”

Beberapa gambar menunjukkan Ponkan beraksi saat dia menabrak Du, menyebabkan dia jatuh.

Du mengatakan, karena Ponkan sangat gemuk dan berat, dia jatuh dan jari kakinya terkilir. Dokternya tidak bisa mempercayainya, tetapi ketika dia mengetahui tentang berat badan Ponkan, dia dengan tenang menjawab, “Tidak heran!”(yn)

Sumber: worldofbuzz

Share

Video Popular