Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIDua Anjing yang Diselamatkan dari Tempat Penampungan Menyelamatkan Pemiliknya dari Perampokan

Dua Anjing yang Diselamatkan dari Tempat Penampungan Menyelamatkan Pemiliknya dari Perampokan

Erabaru.net. Dua pitbull Ellabelle dan Ladybug tidak selalu memiliki kehidupan anjing yang menyenangkan. Mereka berdua telah menunggu di tempat penampungan untuk seseorang yang baik hati. Meskipun banyak prasangka buruk terhadap pitbull, suatu hari nanti mungkin ada orang yang akan mengadopsi mereka.

Ketika Robert menemukan dua anjing itu di tempat penampungan, segera jelas baginya bahwa dia tidak hanya akan pulang hari itu dengan seekor anjing baru, tetapi juga dengan dua teman baru. Sejak itu, Ladybug, Ellabelle, dan Robert menjadi trio yang tak terpisahkan.

Suatu hari, ketika Robert sedang di garasinya hari itu, empat pria tiba-tiba menyerbu melalui pintu garasi yang terbuka, salah satunya memukul wajahnya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga dia langsung jatuh dengan kursinya.

Orang-orang itu meminta kunci mobil Robert, tetapi kunci itu ada di dalam rumah, tempat Ellabelle dan Ladybug berada saat itu.

Ketika para penjahat membuka pintu rumah untuk mengambil kunci mobil, Ladybug dan Ellabelle menunggu mereka dengan penuh waspada di balik pintu.

“Anjing saya berlari ke garasi dan berdiri melindungi saya. Mereka menyalak dan menjelaskan bahwa tidak ada yang akan menyakiti saya. Kemudian keempatnya lari, ”kata pemilik anjing itu dengan bangga.

Robert lolos dari perampokan, namun mata menghitam dampak dari pemukulan. Fakta bahwa tidak ada yang lebih buruk terjadi dalam serangan itu berkat dua anjing setianya, yang ingin melindungi pemiliknya dengan nyawanya. Dan itulah mengapa Robert memanjakan dua penyelamatnya Ellabelle dan Ladybug dengan banyak barang dan mainan untuk berterima kasih kepada mereka atas komitmen tanpa pamrih mereka.

Ellabelle dan Ladybug telah menunjukkan bahwa mereka berterima kasih kepada pemiliknya yang telah menyelamatkannya dari tempat penampungan dan atas cinta yang ditunjukkan kepada mereka dengan caranya sendiri.

Kedua pit bull memberikan Robert seluruh hati mereka dan setelah semua kekecewaan dalam hidup mereka, mereka sekarang memiliki pemilik yang sangat menghargai kesetiaan mereka.(yn)

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments