Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANSeorang Ibu Marah Setelah Membaca Catatan yang Dimasukkan Guru ke Kotak Makan...

Seorang Ibu Marah Setelah Membaca Catatan yang Dimasukkan Guru ke Kotak Makan Anaknya yang Berusia 3 Tahun

Erabaru.net. Berbagi cerita di media sosial, Melinda Tankard Reist, seorang penulis dari Australia, mengungkapkan bagaimana temannya menerima keluhan dari guru anaknya yang berusia 3 tahun setelah dia memasukkan sepotong cokelat ke dalam kotak makan siangnya.

Menurut Melinda, temannya adalah ibu delapan anak yang berdedikasi dan koki ahli dengan gelar dalam ilmu kesehatan yang selalu memastikan untuk menyiapkan makanan segar untuk anak-anaknya.

Namun demikian, sang ibu ditegur oleh guru TK anaknya yang berusia 3 tahun yang menganggap irisan cokelatnya tidak sehat dan menyuruhnya untuk memilih ‘pilihan yang lebih sehat’ lain kali.

“Anak Anda mendapat sepotong cokelat dari kategori Makanan Merah. Silahkan pilih opsi yang lebih sehat untuk Kindy, ”tulis guru itu pada catatan yang dia taruh di kotak makan siang anak itu.

Setelah kejadian itu, Melinda memutuskan untuk membagikan foto catatan itu di Facebook dan mengecam guru tersebut karena ikut campur.

“Teman saya (ibu dari delapan anak yang sehat) menerima ini hari ini dari guru putrinya yang berusia tiga tahun,” kata dalam postingan itu. “Aku menyuruhnya untuk memasukkan dua potong besok dan mengatakan pada mereka lupa.”

Tak lama kemudian, postingannya menjadi viral dan menimbulkan ribuan reaksi dan komentar, sedangkan sebagian besar orang mengatakan bahwa guru itu keluar dari jalur karena mengeluh tentang apa yang kemungkinan merupakan sepotong cokelat buatan sendiri.

“Saya akan menulis catatan untuk guru – saya bertanggung jawab untuk memberi makan anak saya… Anda bertanggung jawab untuk mendidiknya. Nikmati harimu!” seseorang menulis.

“Sepertinya tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan dengan waktu mereka daripada melakukan inspeksi kotak makan siang,” kata yang lain.

Beberapa orang bahkan melanjutkan untuk berbagi cerita serupa dengan seorang ibu yang mengungkapkan bahwa dia terpaksa memindahkan putranya ke taman kanak-kanak lain karena kebijakan yang tidak masuk akal seputar makanan anak-anak.

“Ketika putra saya masih kecil, mereka biasa mengambil barang-barang dari kotak makan siangnya jika mereka menganggapnya tidak sehat dan tidak mengizinkannya memakannya. Karenanya alasan kami menariknya keluar dari taman kanak-kanak itu dan memasukkannya ke yang lain, ”katanya.(yn)

Sumber: smalljoys

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments