TikToker Bagikan Rekaman Aneh ‘Hantu’ Melepas Kerah Anjingnya

Erabaru.net. Pengguna TikTok merasa merinding dengan rekaman yang dikatakan oleh seseorang sebagai ‘hantu’ yang melepas kalung anjingnya – dengan orang-orang mengatakan itu adalah video hantu paling ‘meyakinkan’ yang pernah mereka lihat.

Pengguna TikTok Shannyfantg (@user3228721954538) memposting rekaman menakutkan awal pekan ini, memberi tahu pemirsa untuk menonton anjing hitam di klip dengan cermat.

Dia menulis: “Maaf untuk gonggongan menjengkelkan di awal. Perhatikan anjing hitam saya. Hantu melepas kerahnya di kandang.”

Dalam video tersebut, ada dua anjing di kandang terpisah yang saling menggonggong.

Sekitar 25 detik ke dalam rekaman kamera keamanan, kedua hewan itu tiba-tiba menjadi benar-benar sunyi – dan tetap diam selama beberapa waktu.

Anjing hitam, yang ada di kandang di sebelah kanan, kemudian secara acak tersentak mundur ke sisi kandang, dan kerahnya terlepas dengan sendirinya.

Inilah saat yang diyakini pemiliknya sebagai ‘hantu’ yang melepas kerahnya – sebuah gagasan yang diyakini oleh beberapa orang.

Satu orang berkomentar: “Saya belum pernah melihat video hantu yang begitu meyakinkan.”

Orang lain menulis: “Mereka berdua menjadi sangat pendiam… Mereka merasakan energinya.”

Yang ketiga mengatakan keheningan itu ‘mengganggu’, sementara yang keempat menambahkan: “OH HELLLLLLLLLL NOOOOO.”

Beberapa orang berkomentar untuk menyatakan bahwa pemiliknya seharusnya tidak menyimpan anjing-anjing itu di dalam kandang, tetapi dia menjelaskan dalam sebuah balasan: “Dia adalah anak anjing di sini dan dia adalah Belgia Malinios. Dia perlu dikurung. Dia masih masuk ke dalam kandang nya untuk berbaring ketika pintu terbuka.”

Yang lain menikam teori mereka sendiri tentang apa yang sebenarnya terjadi, dengan yang satu menyarankan bahwa kalung anjing itu benar-benar tersangkut di jeruji kandang besi, yang pada gilirannya menariknya karena kesalahan.

Mereka berkata: “Kerahnya tersangkut di kandang, ketika anjing itu menoleh, kerahnya terlepas. Anjing itu terkejut karena kerahnya terlepas dan melompat mundur.”

Sementara beberapa orang tidak setuju dengan penjelasan itu, mengatakan bahwa anjing itu ‘tidak ada di dekat sisi kandang itu untuk dijepit pada apa pun’, yang lain menambahkan: “Anjing itu terjebak di sisi kandang yang paling dekat dengan kamera. .”

Seorang TikToker lain berkata: “Satu-satunya hal yang masuk akal – SELAIN HANTU (yang saya percaya) adalah kerahnya terlalu ketat, anjing itu memutar lehernya dan membuatnya patah. Anjing menjadi takut dan melompat kembali.”(yn)

Sumber: ladbible