Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBISeorang Pemburu Diduga Telah Dibunuh Gajah di Taman Nasional Kruger di Afrika...

Seorang Pemburu Diduga Telah Dibunuh Gajah di Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan

Erabaru.net. Seorang pemburu diduga telah diinjak-injak dan dibunuh oleh seekor gajah di Taman Nasional Kruger yang terkenal di Afrika Selatan.

Mayat yang hancur ditemukan pada hari Kamis (21/10) selama operasi intelijen yang bertujuan untuk mencegah perburuan, kata juru bicara Taman Kruger, Isaac Phaahla kepada AFP.

Para pejabat mengatakan tampaknya orang itu dibunuh oleh seekor gajah dan ditinggalkan oleh kaki tangannya.

Gajah itu tidak merusak ponsel pria itu, yang telah diserahkan ke polisi dalam upaya untuk melacak kaki tangannya, kata laporan itu.

“Tidak ada hewan yang terbunuh di sekitar TNK. Manajemen TNK terus memperingatkan pemburu liar bahwa berburu secara ilegal di TNK berbahaya. Penjahat akan kehilangan nyawa dan kebebasan mereka,” tambah Phaahla.

Phaahla mengatakan pencarian tersangka pemburu telah dimulai setelah penjaga hutan menerima telepon di nomor darurat mereka tentang mayat di taman, outlet media Afrika Selatan News24 melaporkan.

Orang yang menelepon itu tidak memberi pihak berwenang lokasi pasti mayat itu, tetapi memberikan beberapa petunjuk.

Awal tahun ini, seorang tersangka pemburu liar diinjak-injak sampai mati oleh kawanan gajah di taman nasional yang sama, CBS News melaporkan.

Pria yang meninggal itu, dan kaki tangannya, sedang melarikan diri dari penjaga taman ketika mereka tiba-tiba bertemu dengan kawanan gajah yang sedang mengasuh anaknya. (yn)

Sumber: indiatimes

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments