Mobil yang Diparkir di Tempat yang Sama di Sebuah Jalan di Italia Selama 47 Tahun Dijadikan Monumen

Erabaru.net. Sebuah mobil yang telah diparkir di tempat yang sama di jalan Italia selama 47 tahun sedang diubah menjadi sebuah monumen.

Angelo Fregolent, 94 tahun, pertama kali memarkir Lancia Fulvia 1962 di luar kios agen koran yang dijalankannya bersama istrinya, Bertilla Modolo, di Conegliano pada 1974, Mirror melaporkan.

“Saya menjalankan kios koran di bawah rumah selama 40 tahun bersama istri saya Bertilla, sepuluh tahun lebih muda dari saya. Ketika saya membuka bisnis, saya senang Lancia Fulvia diparkir di depannya karena saya memiliki koran yang dibongkar di gudang bagasi dan kemudian saya membawa mereka ke dalam, Angelo memberi tahu Il Gazzettino.

Tetapi ketika pasangan itu pensiun, mereka meninggalkan mobil di tempat. Selama lebih dari 4 dekade ini, itu menjadi simbol setempat, hampir menjadi bagian dari kota.

Turis dan warga akan datang berswafoto dengan kendaraan dan itu menjadi landmark karena foto-fotonya menjadi viral di media sosial.

Sekarang setelah hampir lima dekade, pejabat kota telah memutuskan untuk memindahkan mobil.

Itu dipindah pada 20 Oktober dan dipindahkan ke Auto e Moto d’Epoca Motorshow di Padua, di mana dia dipajang bersama puluhan mobil klasik abadi lainnya.

Kendaraan itu kemudian dikirim ke bengkel untuk diperbaiki dan diperbaiki kerusakan yang dialaminua dari elemen selama 47 tahun terakhir.

Setelah sepenuhnya dipulihkan, Fulvia akan ditempatkan di luar sekolah lokal tepat di sebelah rumah Angelo dan Bertilla yang berarti mereka akan dapat mengagumi mobil tua mereka dari jendela mereka sementara turis lewat untuk mengambil gambar.

Luca Zaia, seorang warga berusia 42 tahun, mengatakan kepada Il Gazzettino: “Mobil telah diparkir di sana sejak saya pergi ke sekolah.”

Fulvia dirancang oleh Piero Castagnero dan menjadi terkenal di dunia motorsport setelah berhasil bersaing di Kejuaraan Reli Internasional 1972.(yn)

Sumber: indiatimes