Mereka Merekam Seekor Anak Anjing yang Memasuki Gerai Zara dan Penjaga Mengukur Suhu Tubuhnya

Erabaru.net. Masuknya hewan peliharaan ke tempat-tempat tertentu dapat menjadi masalah bagi banyak pemilik, tetapi untuk anak anjing yang lucu dan mandiri seperti yang ada di cerita ini, itu bukan masalah untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Melalui rekaman yang menjadi viral di jejaring sosial, penjaga toko Zara telah memberikan pertunjukan kemanusiaan yang luar biasa kepada dunia.

Pria itu dengan ramah membiarkan anak anjing itu masuk ke toko dan menjelajah dengan nyaman.

Rekaman itu tidak hanya menimbulkan reaksi untuk gerakan lembut, tetapi juga untuk kebaikan pria itu, yang bahkan membungkuk untuk mengukur suhu tubuhnya seolah-olah itu adalah klien lain.

Sebenarnya, sikap karyawanlah yang ingin disoroti oleh orang yang membagikan video di TikTok dan karenanya meninggalkan beberapa baris yang menjadi refleksi bagi semua orang.

“Pendidikan adalah senjata paling penting untuk mengubah dunia,” tertulis dalam video.

Selama beberapa detik, anak anjing itu terlihat berdiri di pintu masuk toko seolah-olah ragu apakah mereka akan mengizinkannya memasuki tempat itu, dan pada saat itulah penjaga mendekatinya tetapi tidak dengan maksud untuk mengusirnya, tetapi untuk sambut dia.

Karena kita berada dalam pandemi, karyawan yang luar biasa ini melakukan hal yang benar: pastikan untuk mematuhi langkah-langkah keamanan hayati. Karena alasan itu, dia membungkuk untuk mengukur suhu anak anjing itu, yang menunggu sambil berdiri tanpa takut didekati.

Momen indah ini terekam oleh seorang satpam mall yang tak segan-segan mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan apa yang dia saksikan. Tentunya dia juga tergerak oleh kasih sayang dan rasa hormat yang ditunjukkan kepada anak anjing itu, yang juga berperilaku sangat baik.

Dalam video itu terlihat anak anjing itu mengenakan semacam selimut, dia sangat anggun. Rekaman dipotong sebelum ada yang mendekati anjing dan mengidentifikasi dirinya sebagai pemiliknya.


Pengguna TikTok telah membuat adegan itu viral dan tidak hanya membagikannya, tetapi juga menyatakan kekaguman mereka atas sikap karyawan dengan anak anjing itu. Tentu saja tidak ada orang yang memutuskan untuk berterima kasih padanya atas sikap yang begitu murah hati.

“Pria ini menunjukkan rasa hormat dan cinta untuk hewan dengan hati yang baik, manis dan lembut. Betapa cantiknya dia! ” Kata seorang pengguna.

“Owwwww betapa cantiknya seseorang, tolong lebih banyak manusia seperti itu dengan empati itu dengan binatang … Hidupku yang indah, bau cakar cheto itu sangat lucu dan lembut, binatang itu paling keren dan terindah di dunia. .. Kreol, jalan kecil, silsilah , #SEMUA,” tulis yang lain.

Di Facebook, orang lain berbagi pengalaman mereka dengan tindakan kebaikan di apotek yang juga terbukti menjadi orang yang sangat baik.

Tidak ada keraguan bahwa perubahan yang kita inginkan hanya dapat dibangun oleh diri kita sendiri dan tindakan ini adalah contoh nyata dari kenyataan tersebut.

Sementara sebagian besar staf menakut-nakuti anjing dari tempat mereka, pria itu menerima anjing ini dengan cinta dan rasa hormat yang pantas diterima semua makhluk hidup.(yn)

Sumber: zoorprendente