Video Viral: Anak Kecil Mendapat Hadiah Anak Anjing, Reaksinya Melelehkan Hati Netizen

Erabaru.net. Ketika Anda mendapat kejutan, Anda merasa senang. Ketika Anda mendapatkan hewan peliharaan sebagai kejutan, Anda menangis bahagia. Inilah yang terjadi ketika seorang bocah menerima hadiah anak anjing. Reaksinya telah meluluhkan hati secara online.

Dalam klip 42 detik, seorang anak kecil terlihat berdiri dengan matanya tertutup masker hitam . Ketika dia diminta untuk melepas masker dari matanya, dia melihat ibunya memegang anak anjing yang lucu di tangannya.

Ibunya menyerahkan anak anjing yang dibungkus handuk kepadanya. Bocah itu membutuhkan waktu untuk memproses apa yang terjadi. Begitu dia sadar, dia tidak bisa menahan air mata. Dia memeluk anak anjing itu dengan erat dan berterima kasih kepada ibunya.

“Mereka mengejutkan pria kecil dengan seekor anak anjing, dan saya sudah selesai untuk hari ini,” tulis video tersebut.

Video menggemaskan itu menjadi viral di platform microblogging. Itu telah dilihat lebih dari 43.000 kali dan telah mengumpulkan lebih dari 4.000 suka.

Seorang pengguna berkata, : “Ini terlalu berharga.”

Yang lain menulis,: “Anjing dan anak-anak bruh. Siapa yang memotong bawang?”

Pengguna ketiga berkomentar,: “Ya ampun, betapa aku mencintai pria kecil ini dengan anak anjing baru!”

Lainnya menambahkan,: “Ya ampun … kegembiraan, cinta, saya berharap keduanya menjadi persahabatan yang indah. Saya merasa seperti sebagian dari kebahagiaan itu tumpah dan masuk ke dalam hati saya.”

Apa pendapat Anda tentang videonya? (yn)

Sumber: timesnownews