Pembeli Menjadi Marah Setelah Mobil Tesla Memblokir Jalan ke Parkir Mobil Selama 3 Jam Setelah Kehabisan Baterai

Erabaru. net. Pembeli benar-benar marah setelah mobil Tesla kehabisan baterai di jalan masuk tempat parkir dan memblokir mobil di belakangnya selama tiga jam.

Adegan aneh terjadi di Westfield Shopping Centre di London, Inggris pada Rabu malam (3/11) dan seorang pembeli yang diidentifikasi hanya sebagai Henry turun ke Reddit untuk melampiaskan kekesalannya, MyLondon melaporkan.

Dia mengatakan: “Sempurna, Tesla kehabisan baterai dan berhenti di jalan menuju parkir mobil lantai 5 di Westfield. Sudah tiga jam dan terus bertambah.”

Salah satu gambar yang dia bagikan menunjukkan bagian belakang mobil berputar di sekitar jalan keluar spiral yang miring.

Gambar lain menunjukkan Tesla Model S hitam yang tampak mogok menepi ke sisi jalan, meskipun masih tanpa cukup ruang untuk dilewati mobil lain.

Menurut Tesla, mobil memiliki jangkauan 360 mil saat terisi penuh, sehingga sulit untuk berlari tanpa mencapai titik pengisian.

Seketika postingannya dibanjiri oleh komenatar.

“Mengingat jangkauan besar yang dimiliki mobil-mobil ini, benar-benar tidak ada alasan untuk ini.” Satu menulis.

“Terutama karena mobil masih memiliki jangkauan yang cukup jauh (10-20 mil) bahkan setelah mencapai 0%. Pengemudi sudah banyak peringatan,” kata yang lain.

“Westfield bahkan memiliki stasiun pengisian daya tesla berkapasitas besar lol,” komentar pengguna ketiga.(yn)

Sumber: indiatimes