‘Anjing Paling Kesepian di Inggris’ Telah Menghabiskan Hampir Seluruh Hidupnya di Tempat Penampungan

Erabaru.net. Seekor anjing telah dijuluki sebagai “yang paling kesepian di Inggris” dan membutuhkan rumah baru, kata badan amal hewan.

Sue, dari jenis lurcher, hanya seekor anak anjing ketika dia tiba di Bath Cats and Dogs Home pada Agustus 2017.

Dia diadopsi sebentar pada tahun 2018, tetapi dikembalikan ke tempat penampungan tak lama setelah itu karena perubahan keadaan pemiliknya yang berarti mereka tidak bisa lagi menjaganya, lapor Daily Mirror.

Staf di tempat penampungan bingung mengapa dia belum dipilih oleh pemilik baru dan telah membuat tujuan mereka untuk membawanya ke rumah baru pada akhir tahun.

Sue memiliki beberapa ‘perilaku yang menantang’ tetapi staf kennel mengatakan mereka ‘sepenuhnya bisa dididik’.

Dia tidak bisa hidup dengan anak-anak atau hewan lain dan dia perlu memakai moncong saat keluar berjalan yang merupakan ciri khas lurcher.

Vanessa Langford, juru bicara Bath Cats and Dogs Home, mengatakan: “Semua tim perawatan hewan kami mencintainya. Dia benar-benar fokus pada orang, dia menyukai mainan dan dia sangat sosial, dia tidak akan duduk di sudut dan tidak melakukan banyak hal.”

“Hal lain yang sangat menyenangkan tentang dia adalah dia pintar. Dia suka mempelajari hal-hal baru. Dia sudah bisa melakukan hal-hal seperti ‘berjabat tangan’ dan ‘duduk’. “

“Dia memiliki beberapa perilaku yang menantang sehingga dia akan membutuhkan pemilik yang berpengalaman, tapi itu menyedihkan karena dia anjing yang manis.”

Anjing itu juga membutuhkan rumah dengan taman yang aman sehingga dia tidak bisa melompat keluar.

Vanessa mengatakan banyak orang menelepon sudah ingin memberinya rumah, tetapi pembatasan terkadang berarti dia tidak akan aman di sana.

Dia menambahkan: “Orang-orang benar-benar tertarik dan menginginkannya, tetapi kami tidak dapat mengambil risiko bahwa dia terlalu bersemangat dengan anjing atau anak lain, dengan begitu itu bukan salahnya.”

“Hal terakhir yang kami inginkan adalah dia kembali lagi. Dia memiliki rumah yang bagus di sini, tetapi kita tahu bahwa dia akan jauh lebih bahagia dengan orang lain di mana dia bisa bersantai.”

“Dia adalah gadis yang penyayang dan suka berpelukan di sofa sama seperti dia suka bermain dengan mainannya.”

“Sebanyak kita mencintainya, dia akan lebih bahagia di rumah dengan pemilik yang penuh kasih.”(yn)

Sumber: dailystar