Seekor Kerbau Mengamuk di Kota Yulin, Melukai Seorang Pengendara Motor

Erabaru.net. Seekor kerbau muncul di pusat Kota Yulin, Guangxi, Tiongkok, mengamuk dan akhirnya ditembak mati. Video menunjukkan bahwa kerbau itu berlari dan merobohkan seorang pengendara motor di jalan.

Pada tanggal 9, video beredar di media sosial Tiongkok, bahwa seekor kerbau mangamuk di Yulin, Guangxi , menyeruduk seorang pengendara motor yang sedang berhenti di lampu merah, dan kemudian melarikan diri sepanjang jalan. Pada akhirnya, kerbau itu ditembak mati.

Stasiun TV lokal melaporkan bahwa kerbau itu melarikan diri dari rumah jagal dan bergegas masuk ke toko obat herbal.

Guangxi News.com melaporkan bahwa kerbau yang ketakutan berlari dari Jalan Dabei, Distrik Yuzhou, Kota Yulin, melalui Jalan Renmin ke Jalan Minzhu. Pertama ia berlari ke toko-toko dan kemudian berlari di jalan. Seorang pengendara motor yang sedang berhenti di lampu merah telah dirobohkan dan terluka.

Video online menunjukkan bahwa setelah sapi gila masuk ke toko, petugas yang ketakutan bersembunyi di sudut, kemudian kerbau itu dengan cepat bergegas keluar dari toko.

Setelah itu, kerbau itu berlari ke jalan, merobohkan seorang wanita berbaju coklat yang mengendarai sepeda motor putih, pada saat yang sama menyeruduk seorang pria berbaju merah di sebelah wanita itu, dan kemudian pergi.

Pada saat kejadian, seseorang polisi lalu lintas sedang berada di sana. Tak lama kemudian kerbau itu ditembak mati. (yn)

Sumber: NTDTV