Misteri Mumi ‘Manusia Gajah’ di Kehidupan Nyata Ditemukan di dalam Gua Terpencil di Gunung Berapi

Erabaru.net. Misteri seputar penemuan mumi ‘Manusia Gajah’ yang ditemukan di dalam gua di gunung berapi terpencil.

Polisi mengatakan mayat itu, ditemukan di Gunung Etna yang ikonik di Pulau Sisilia Italia, tidak memiliki luka yang jelas tetapi memiliki ‘cacat parah pada wajah dan hidung’ ketika dia ditemukan.

Pria itu dilaporkan ‘berpakaian bagus’ dan berusia lima puluhan, dengan koin di tempat kejadian menunjukkan bahwa tubuhnya mungkin telah ada di sana sejak akhir 1970-an.

Penemuan aneh itu telah memicu satu teori yang menunjukkan bahwa pria cacat itu masuk ke gua secara sukarela dan membiarkan dirinya mati dalam kemungkinan bunuh diri.

Petugas mengatakan dia mengenakan pakaian pintar dan mengenakan kemeja, jumper dan jas hujan, melengkapi pakaiannya dengan dasi dengan rapi.

Dilaporkan juga bahwa dia mengenakan sepatu ukuran 41 dan ditemukan dengan jam tangan Omega.

Mayatnya ditemukan selama latihan bersama antara polisi dan penyelamatan gunung di lereng Gunung Etna yang ikonik di Zafferana, menurut The Sun.

Seorang sumber polisi mengatakan: “Tubuhnya terpelihara dengan baik dan tidak ada luka yang jelas selain cacat parah pada wajah dan hidung.”

“Dari barang-barang yang ditemukan di tempat kejadian, kami melihat kerangka waktu yang mencakup beberapa dekade dari akhir 1970-an hingga awal 1990-an.”

“Pakaiannya terpelihara dengan baik dan dia berpakaian sangat rapi dan kami sedang mengerjakan teori bahwa dia memasuki gua secara sukarela untuk mati karena hampir tidak dapat diakses dan terpencil.”

“Kami sedang dalam proses memeriksa laporan orang hilang dari tahun 1970-an hingga 1990-an, tetapi kami pikir dia mungkin pergi ke sana atas kehendaknya sendiri, mungkin karena penampilannya.”

‘Manusia Gajah’ adalah julukan keji yang diberikan kepada pria Inggris abad ke-19 Joseph Carey Merrick yang memiliki kelainan bentuk yang parah.

Dia dipamerkan di pertunjukan aneh di seluruh Eropa sebelum meninggal sebelum waktunya pada usia 27 tahun.(yn)

Sumber: dailystar

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular