Pengamen Jalanan Berhenti di Tengah Pertunjukan untuk Memberikan Uang kepada Pria yang Mencari Makanan di Tempat Sampah

Erabaru.net. Dalam dunia yang sangat kompetitif saat ini, tampaknya ada begitu banyak hal negatif dalam kehidupan kita sehari-hari. Sangat mudah untuk terjebak oleh media sosial atau menutup diri dari orang-orang di sekitar Anda.

Tapi masih banyak kebaikan di luar sana. Kami secara teratur menemukan tindakan, kecil atau besar, yang memulihkan kepercayaan kami pada kemanusiaan.

Kini, sebuah video viral menunjukkan seorang musisi jalanan menghentikan penampilannya untuk memberikan uang kepada seorang pria yang sedang mencari makanan di tempat sampah.

Video tersebut diunggah di Instagram oleh penyanyi Liv Harland. Dalam klip itu, dia terlihat bernyanyi di jalan yang sibuk. Di sebelah kiri bidikan, Anda dapat melihat pria itu mengaduk -aduk tong sampah untuk mencari makanan. Liv segera menghentikan penampilannya dan mengeluarkan sejumlah uang dari kotak sumbangan.

Setelah menyerahkan uangnya, Liv berkata kepada pria itu: “Berjanjilah padaku bahwa kamu akan mendapatkan yang baru,” dan pria itu mengangguk sebelum mengucapkan “Terima kasih,” dan pergi.

Beberapa detik kemudian, sikap tanpa pamrih Liv segera (secara harfiah) dilunasi ketika seorang pria dermawan yang baru saja menyaksikan apa yang dilakukan penyanyi itu dengan menggandakan uang yang awalnya dia berikan.

“Seorang pria yang baik memberi saya dua kali lipat dari apa yang saya berikan kepada pria itu! Saya bilang karma baik,” tulisnya dalam caption.

Video itu viral di media sosial. Itu telah dilihat lebih dari ratusan ribu kali dan telah mengumpulkan lebih dari 13.000 suka. Orang-orang dibiarkan tersentuh oleh sikap bijaksana itu.

Satu orang menulis,: “Fakta bahwa kamu bahkan belum berpikir dengan baik, hati yang baik.”

“Ah dia melihat semuanya dan melihat betapa baiknya kamu,” kata orang lain, merujuk pada pria di akhir video.

Yang lain menjawab,: “Semua orang memperhatikan bahwa pria itu akhirnya memperhatikan Anda – lalu dia membalas kebaikan Anda.”

“Berbagi tidak membuat Anda lebih miskin,” tambah orang keempat. (yn)

Sumber: indiatimes