Delapan Anak Anjing Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan di Dalam Tempat Sampah

Erabaru.net. Delapan anak anjing ditemukan terbungkus kantong makanan di dalam tempat sampah di Australia Selatan.

Insiden itu terjadi di sebuah pemberhentian terpencil yang terletak antara Kingston di Murray dan Wigley Flat di mana seorang ibu dan anak perempuannya melihat pemandangan yang mengerikan.

Setelah mendengar tangisan datang dari tempat sampah terdekat sambil menikmati makan siang mereka, Nicole Olsen dan putrinya, Harper yang berusia 6 tahun, pergi untuk menyelidiki dan menemukan sampah anak anjing yang dimasukkan ke dalam dua kantong makanan anjing besar.

Menurut laporan, kedua tas ditutup dengan kawat dan kunci zip di bagian atas.

Setelah ibu dan anak membuka tas, mereka menemukan delapan anak anjing Kelpie-cross yang dalam kondisi mengerikan. Sayangnya, dua anjing yang berada di bagian bawah salah satu tas sudah tidak sadarkan diri dan tertutup belatung.

Setelah penemuan mereka yang memilukan, ibu dan anak itu dengan cepat menarik anak-anak anjing itu keluar dari tempat sampah logam beton dan memberi mereka air.

Setelah keluarga itu kembali ke rumah mereka di Gawler, RSPCA mengambil alih anak-anak anjing itu dan memberi mereka perawatan darurat.

Sayangnya, salah satu anak anjing kecil mati selama perjalanan. Satu lagi harus ditidurkan karena parahnya kondisinya.

Enam anak anjing yang masih hidup sejak itu telah dibawa oleh pengasuh sementara mereka diharapkan untuk pulih sepenuhnya.

Seperti yang dikonfirmasi oleh para pejabat, anak-anak anjing berusia lima minggu akan disiapkan untuk diadopsi begitu mereka cukup besar.

“Anak-anak anjing ini ditemukan murni secara kebetulan, dan kami tidak tahu berapa lama mereka berada di sana,” kata Andrea Lewis, kepala inspektur di RSPCA Australia Selatan.

“Anda harus berasumsi bahwa siapa pun yang melakukan ini tidak ingin anak-anak anjing itu bertahan hidup, karena orang ini tidak hanya meninggalkan mereka di lokasi terpencil, tetapi mereka juga memasukkan hewan-hewan muda ini ke dalam tas yang diikat dengan rapat, dan kemudian meletakkan tutup tempat sampah itu.”

“Kami mendesak siapa pun yang memiliki informasi tentang siapa yang mungkin bertanggung jawab untuk melapor.” (yn)

Sumber: smalljoys