Kelinci Peliharaan dengan ‘Selera yang Mahal’ Mengunyah Tas Louis Vuitton Pemiliknya

Erabaru.net. Kelinci adalah salah satu makhluk paling menggemaskan di planet ini. Apakah Anda tertarik dengan telinganya yang panjang, bulunya yang lembut, mata yang besar, atau hidungnya yang kikuk, kelinci berbulu lembut sulit untuk ditolak.

Namun, tampaknya kelinci memiliki selera yang mahal dan seorang wanita mempelajarinya dengan susah payah.

Seorang wanita Inggris mengatakan bahwa kelinci peliharaannya telah merusak barang-barang koleksinya senilai lebih dari £ 2.000 (sekitar Rp 38 juta ) – termasuk tas Louis Vuitton, The Mirror melaporkan.

Sarah Holling, dari Derby, Inggris, memiliki seekor kelinci berusia enam bulan bernama Binx. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis tentang kebiasaan barunya.

Dia mengatakan bahwa dia telah mengunyah barang-barang yang termasuk sepatu Kurt Geiger, Sepatu Alexander McQueen, dan tas Louis Vuitton. Nilai total dari wearable tersebut mencapai Rp 38 juta.

Suatu hari, Sarah, yang berprofesi sebagai pramugari, lupa mengunci Binx di dalam kandang. Dia kemudian pulang ke rumah untuk mengetahui bahwa kelinci peliharaannya hampir menghancurkan perlengkapan yang mahal

“Dia terlihat sangat kecil dan imut tapi dia sangat merusak. Dia akan mengunyah segalanya – pakaian saya, sepatu saya. Apa pun yang bisa dia gigit, dia punya sedikit,” katanya.

“Dia benar-benar mimpi buruk tapi aku mencintainya. Saya tidak dapat memiliki apa pun sekarang karena semuanya milik Binx,” tambahnya.

Sarah mengingat hal aneh lain yang dilakukan kelinci peliharaannya, Binx. Sarah mengungkapkan bahwa Binx memakan sekitar 20 gr rambutnya dan dia bahkan memanggil dokter hewan karena khawatir.

Penyayang itu binatang mengatakan bahwa rumah barunya akan dilengkapi dengan walk-in wardrobe yang akan dikunci setiap saat untuk menjauhkan pakaiannya dari Binx ‘nakal’.(yn)

Sumber: indiatimes