Petani di India Mengadu ke Polisi Karena Sapinya Tidak Mau Memproduksi Susu

Erabaru.net. Dalam kasus yang tidak biasa dilaporkan dari sebuah desa di Karnataka, India, seorang petani telah melapor ke polisi karena keempat sapinya tidak mau memproduksi susu.

Petani bernama Ramaiah, yang berasal dari Desa Sidlipura di Bhadravati, distrik Shivamogga,India, datang ke kantor polisi di Holehonnur untuk mengajukan keluhan terhadap sapi-sapinya. Dia menuduh sapi-sapi itu tidak mau memberinya susu meski sudah diberi pakan.

Dalam pengaduannya, petani mengatakan bahwa dia membeli sapi untuk digembalakan setiap hari dari jam 8:00 sampai 11:00 dan dari jam 16:00 sampai jam 6:00 sore.

“Tapi mereka tidak memberikan susu selama empat hari terakhir. Jadi, polisi harus meyakinkan mereka untuk memberikan susu,” katanya kepada Deccan Herald.

Sementara itu, polisi mengatakan bahwa pengaduan aneh seperti itu tidak dapat didaftarkan.

“Kami telah meyakinkan petani tentang hal ini,” kata mereka.

Dalam insiden lain, seekor sapi yang akan disembelih melarikan diri ke taman air di Nova Granada, Brasil. Ia melepaskan diri dari kandangnya dan berkeliaran sebentar sampai menemukan dirinya di kolam renang terbuka di dekatnya.

Di sana, sapi itu menaiki beberapa anak tangga dan mencapai puncak seluncuran air. Kemudian perlahan-lahan menuruni jalan berliku menuju kolam di bawahnya.

Sebuah video hewan meluncur di seluncuran air menjadi viral di media sosial bulan lalu.

Kemudian, sapi itu dibawa sebagai hewan peliharaan oleh pemilik kolam renang. Sapi itu diberi nama Tobogã, yang berarti ‘meluncur’ dalam bahasa Portugis, oleh pemilik barunya.(yn)

Sumber: timesnownews