Karyawan Dunkin dengan Tiga Anak Menerima Rumah Lengkap dari Pelanggan Setia Setelah Mereka Diusir dari Rumahnya

Erabaru.net. Seorang karyawan Dunkin menerima rumah berperabotan lengkap dari pelanggan setia yang mengetahui bahwa dia dan ketiga anaknya telah diusir dari rumah mereka.

Suzanne Burke, seorang peminum kopi yang rajin, bertemu ibu tiga anak Ebony Johnson tiga tahun lalu di drive-thru Dunkin setempat.

Keduanya segera menjadi sangat dekat, mengobrol menyenangkan hampir setiap pagi saat dia membelikan secangkir kopi.

Jadi ketika Suzanne mengetahui bahwa ibu tunggal itu telah diusir dari rumah mereka, dia langsung beraksi!

Wanita baik hati itu memberi Ebony hadiah Natal terbaik – rumah berperabotan lengkap untuk dia dan anak-anaknya.

Dalam sebuah wawancara dengan WCPO, Suzanne mengatakan: “Saya pergi (ke Dunkin ‘) setiap pagi. Ebony telah bekerja melalui drive-thru selama tiga tahun dan benar-benar telah memberikan layanan pelanggan yang luar biasa.”

“Saya hanya ingin melihat apakah saya dapat membantunya meningkatkan kehidupannya dan kehidupan untuk anak-anaknya. Saya ingin memastikan bahwa mereka memiliki perumahan yang stabil, sehingga dia dapat terus memberikan layanan terbaik yang dia lakukan di Dunkin’.”

Suzanne mengatakan dia bekerja dengan desainer pementasan Jo Potvin dan bekerja sama dengan New Life Furniture Bank, sebuah organisasi yang menerima sumbangan furnitur dan barang-barang rumah tangga lainnya untuk menyediakannya secara gratis bagi orang yang membutuhkan.

Direktur eksekutif Dana Saxton mengatakan: “Ini adalah hadiah bagi kami dan juga bagi mereka, untuk dapat menyediakan ini untuk mereka.”

Ebony menangis saat dia dan anak-anaknya masuk ke rumah baru mereka.

“Tuhan benar-benar menjaga saya karena saya terus berdoa dan berkata, ‘Bisakah saya berada di rumah sebelum Natal?’” ungkapnya.

Anak-anak Ebony juga kagum saat mereka menjelajahi rumah baru mereka.

Apa pendapat Anda tentang ini?(yn)

Sumber: smalljoys