Gadis Berusia 9 Tahun Ini Menyuruh Ibunya Beristirahat, Dia Sambil Menggendong Adik Laki-lakinya Memasak untuk Makan Malam Mereka

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang ibu tunggal yang memiliki dua anak berbagi pengalamannya, dia merasa bersalah atas putrinya.

Ibu ini memiliki dua anak, Dabao adalah putri sulungnya yang berusia 9 tahun, dan Erbao adalah putra bungsunya, baru berusia satu tahun. Kedua anak itu sangat berbeda dalam usia, tetapi Dabao, sebagai kakak perempuan, sangat perawatan adiknya.

Pada akhir pekan, setelah mengerjakan pekerjaan rumahnya, gadis itu mulai membantu ibunya menjaga adik laki-lakinya. Adik laki-laki juga mencintai kakaknya sepenuhnya, tidak menangis atau membuat masalah, sangat imut.

Saat malam hari, ibu itu menemukan putrinya menggendong adik laki-lakinya dengan kain dan berjalan ke dapur. Karena merasa penasaran, dia mengikutinya. Dia terkejut saat melihat apa yang sedang dikerjakan putrinya.

Putrinya sedang menyiapkan makan malam. Sambil memasak dia juga tetap menjaga adik laki-lakinya. Karena takut adik laki-lakinya akan bosan, jadi dia meletakkan balon di rambutnya.

Melihat perilaku putrinya, ibu merasa hangat dan bersalah, dan dia bergegas maju untuk membantu, tetapi ditolak oleh putrinya.

Putrinya menyuruh dirinya untuk beristrirahat, itu yang membuatnya sangat tersentuh.

Netizen pun memberikan komentar dengan memberi pujian pada anak gadisnya:

“Apa yang dilakukan putrimu untuk membalas rasa terima kasihnya.”

“Ini membuat iri saya untuk melahirkan seorang putri, saya benar-benar tersentuh.”

“Gadis ini sangat menarik. Saya ingin memesannya untuk menjadi menantu perempuan. Semua orang tidak boleh merebutnya dari saya!” (yn)

Sumber: kknsays