Pemilik Restoran Mengundang Seorang Pria yang Kehabisan Uang untuk Makan dan Sebelum Pergi Juga Memberinya Uang, Pelanggan Diam-diam Menggantinya dengan Meletakan Uang di Bawah Piring

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang pemilik restoran mie pangsit memberi makan dan uang pada seorang pria yang mengaku telah kehabisan uang, tindakannya yang hangat telah menggerakan hati netizen. Netizen berkomentar, “Bos seperti itu pantas mendapatkan banyak uang!”

Ini adalah adegan hangat yang terjadi di sebuah restoran mie pangsit.

Seorang pria datang ke restoran mie pangsit tanpa tujuan. Pakaiannya compang-camping dan wajahnya kekuningan dan kurus. Sepertinya dia belum makan selama beberapa hari. Pemilik yang baik hati langsung mengundangnya untuk makan mie pangsit dan juga memberinya uang untuk transport.

Seorang pelanggan di restoran melihat adegan ini merekam dan memposting video di Internet. Beberapa netizen memuji bos karena murah hati, tetapi beberapa orang bertanya, apakah mereka tidak takut pria itu pembohong?

“Ini hanya tindakan kecil. Setiap orang memiliki kehidupan yang sulit,” kata pemilik. “Sepiring mie pangsit tidak masalah, ini waktu yang sulit baginya.”

Pria itu awalnya datang untuk menemui dokter, tetapi hasil tesnya belum keluar, uangnya telah habis, dan beberapa hal tidak menyenangkan terjadi dengan keluarganya selama periode tersebut. Jadi bukan hanya masalah dia kehabisan uang untuk transport, dia juga tidak bisa untuk membeli makan.

Jadi pemilik restoran mencoba yang terbaik untuk membantunya.Meskipun bantuannya sedikit, itu juga semacam cinta.

Pria itu tampak sangat berterima kasih, dan dia terus mengucapkan terima kasih kepada pemilik sebelum pergi.

Video ini diposting di Internet, dan netizen memberi acungan jempol untuk tindakan murah hati pemilik restoran.

Apa yang lebih mengharukan adalah bahwa tindakan murah hati itu akan menular.

Seorang pelanggan melihat pemandangan ini dan mengeluarkan 20 yuan dari dompetnya sebelum pergi dan meletakan di bawah piring.

Dan pelanggan itu meninggalkan catatan: “Terima kasih bos, orang-orang baik memiliki kehidupan yang aman. Anda memberikan mie pangsit pada pria itu secara gratis. Saya berharap bisnis Anda makmur dan kekayaan besar. Saya akan membayar 20 yuan untuk para pria itu.”

Tindakan pelanggan yang baik hati ini membayar tagihan diam-diam membuat netizen menyukainya.

“Benar-benar tampan, perilaku dan penampilannya tampan!”

Semoga energi positif ini bisa terus berlanjut! Seperti orang-orang yang baik hati. (yn)

Sumber: kknsays