Wanita Berusia 30 Tahun Ini ‘Terlalu Jelek” dan Tidak Ada Pria yang Menjadi Pacarnya, Setelah Operasi Plastik Orang-orang Tidak Mengenalinya Lagi

Erabaru.net. Sering terdengar bahwa inner beauty adalah kecantikan yang sebenarnya, tetapi jika Anda tidak memiliki penampilan luar yang cantik, orang lain tidak akan memahami kecantikan batin Anda sama sekali.

Perasaan seorang gadis selalu mendambakan cinta yang manis ketika mereka masih muda, tetapi bagi mereka yang berpenampilan buruk, keinginan kecil semacam ini menjadi luar biasa sulit.

Ada wanita seperti itu di Vietnam. Dia juga merindukan cinta ketika dia masih muda, tetapi karena penampilannya yang jelek, tidak ada pria yang mau menjadi pacarnya.

Sejak dia masih kecil, dia dibesarkan dalam cemoohan semua orang. Teman-temannya menertawakannya, dan orang dewasa di sekitarnya juga akan mengolok-oloknya dengan penampilannya.

Dia telah hidup selama 30 tahun, belum pernah jatuh cinta, dan dia bahkan belum pernah memegang tangan laki-laki.

Lingkungan yang kejam terhadap dirinya membuatnya merasa sangat rendah diri, terutama giginya, yang menjadi bahan cemoohan oleh banyak orang.

Giginya tidak seperti gigi orang pada umumnya, giginya besar dan menonjol (tonggos). Saat dia tersenyum, seluruh gusinya terlihat. Banyak orang yang merasa tidak nyaman, bahkan sedikit kesal.

Pada saat itu, dia melihat program operasi plastik di TV. Dia telah tersiksa oleh penampilan buruknya untuk waktu yang lama. Dalam kemarahan, dia memutuskan untuk mendaftar dan memilih untuk berpartisipasi dalam transformasi.

Setelah dia terpilih dalam acara tersebut, ia menjalani makeover selama 4 bulan dan menyelesaikan serangkaian prosedur kosmetik.

Setelah menyelesaikan transformasi, ketika dia tampil di depan banyak orang, semua orang kagum dengan penampilannya saat ini, dia sangat cantik, dan dia benar-benar berbeda dari dirinya yang dulu.

Giginya yang tonggos menjadi normal, sehingga fitur wajah terlihat lebih serasi.

Tidak hanya itu, dia sebelumnya juga tidak pandai berdandan. Setelah transformasi oleh tim acara, dia memakai riasan tipis dan terlihat jauh lebih segar dan lebih manis. Meskipun dia tidak secantik artis, secara objektif, dia seorang wanita cantik.

Ketika dia pulang ke rumah setelah operasi plastik, orangtuanya terkejut dan tidak bisa mengenali putrinya lagi. Bahkan, teman sekelas dan teman-teman di sekitarnya juga tidak mengenali dirinya lagi.

Setelah penampilannya membaik, hidupnya juga membaik, dan sebuah toko pakaian mengundangnya untuk menjadi model, jadi dia memiliki pekerjaan yang bagus. Sejauh yang dia ketahui, dapat dikatakan bahwa dia telah melakukan perubahan yang luar biasa dalam hidupnya. (yn)

Sumber: hker.life