Anjing Gembala Jerman Sakit dan Mati, Ketika Pemiliknya Akan Mengubur, Anjing Golden Retriever Melompat ke Dalam Lubang dan Tidak Mau Pergi

Erabaru.net. Banyak orang akrab dengan anjing dan juga merupakan hewan peliharaan yang banyak orang suka pelihara. Tetapi beberapa orang juga penasaran, apa yang istimewa dari seekor anjing? Bukankah itu hanya binatang biasa?

Jika Anda memelihara seekor anjing, lambat laun Anda akan menemukan bahwa seekor anjing memiliki banyak kelebihan, seperti berperilaku baik dan lucu, lincah, pintar, dll. Keuntungan terbesarnya adalah dia sangat emosional, mereka tidak hanya mementingkan perasaan orang, tetapi mencintai pemiliknya.

Aku punya dua anjing, seekor golden retriever dan gembala Jerman. Awalnya, saya sedikit khawatir ketika membesarkan mereka. Mereka sama-sama kuat. Jika keduanya tidak rukun, apa yang harus saya lakukan jika mereka bertengkar setiap hari?

Tetapi setelah saya benar-benar bergaul dengan kedua anjing itu untuk sementara waktu, saya secara bertahap menemukan bahwa hubungan di antara mereka tidak seburuk yang saya kira, sebaliknya, mereka bersikap sangat baik, seperti saudara, hidup bersama setiap hari, Bahkan tidur bersama.

Namun, ada keadaan yang tidak terduga, gembala Jerman ini memiliki penyakit serius. Saya juga mencoba yang terbaik untuk mengobatinya, tetapi saya masih tidak dapat menyelamatkannya. Saya pun menggali lubang untuk menguburkannya, berharap Gembala Jerman akan melalui perjalanan terakhir dengan baik.

saat saya menggali lubang, anjing golden retriever saya juga menemani saya, tetapi dia terlihat berbeda dari biasanya. Dia hanya diam dan duduk di sebelah saya dan melihat saya menggali lubang

Kemudian, setelah lubang digali, saya memasukkan gembala Jerman ke dalamnya, dan kemudian ketika saya akan mengubur lubang, anjing Golden Retriever saya tiba-tiba melompat ke dalam lubang, dan kemudian duduk di samping gembala Jerman dan terdiam. Bahkan saat saya naik dan menariknya, golden retriever akan terus kembali ke lubang, seolah-olah tidak ingin saudara baiknya pergi seperti ini.

Pada saat itu, saya juga tergerak oleh tindakan golden retriever. Saya tahu bahwa anjing juga memilik emosi, tetapi saya tidak menyangka bahwa anjing itu akan menjadi begitu emosional, yang mana benar-benar menakjubkan!(lidya/yn)

Sumber: hker.life