Anjing yang Diadopsi ini Selalu Menatap Pemiliknya di Tengah Malam, Kebenaran Akhirnya Terungkap

Erabaru.net. Banyak orang yang menyukai binatang telah menganut konsep ‘mengadopsi daripada membeli’, dan keluarga ini adalah salah satunya.

Belum lama ini, mereka mengadopsi seekor anjing dari tempat penampungan. Anjing itu berperilaku sangat baik dan sangat ramah. Pemiliknya sangat senang, tetapi mereka juga mengalami sedikit yang agak aneh.

Setiap malam setelah pemiliknya pergi tidur, anjing itu tidak kembali ke kandangnya, tetapi menetap di samping tempat tidur pemiliknya dan menatap mereka.

Terkadang pemiliknya terbangun di tengah malam dan mendapati anjingnya masih ada, seolah-olah anjing itu tidak membutuhkan waktu tidur.

Kurang tidur jangka panjang bukan masalah kecil, dan pemiliknya sangat khawatir sehingga dia memutuskan untuk membawa anjingnya ke dokter hewan untuk diperiksa.

Dokter hewan mengatakan bahwa anjing itu sehat, dan tidak ada diagnosa yang dapat menjelaskan mengapa dia tidak tidur dan harus tinggal di samping tempat tidur pemiliknya. Ini mungkin faktor psikologis, terkait dengan pengalaman anjing sebelumnya.

Pemiliknya berpikir itu masuk akal, dan membawa anjing itu kembali ke tempat penampungan. Saat itu mereka baru tahu jawabannya.

Relawan di tempat penampungan mengatakan bahwa anjing itu dibawa ke tempat penampungan setelah ‘dikejutkan’ oleh pemilik sebelumnya. Ketika dia bangun, pemilik yang dicintainya telah pergi dan dia tidak punya rumah lagi. Ini merupakan pukulan besar baginya. Dia pun tidak berani tertidur di malam hari, karena takut kehidupan bahagianya saat ini akan hilang dalam sekejap mata!

Setelah kembali ke rumah, pemiliknya memindahkan kandang anjingnya ke samping tempat tidurnya, dan sekarang dia bisa tidur nyenyak tanpa khawatir pemiliknya menghilang.

Keluarga itu mengatakan mereka akan menggunakan cinta untuk menyembuhkan luka di hati anjingnya, sehingga bisa melupakan masa lalu yang tidak menyenangkan dan dapat menikmati cinta di kehidupan sekarang.

Anjing ini sangat beruntung bertemu dengan pemiliknya yang baru. Meskipun pemilik sebelumnya menyakitinya, tetapi cinta pemilik saat ini sangat hangat! (lidya/yn)

Sumber: ezp9