Gadis Kecil Berusia 3 Tahun Menggunakan Ponsel Ayahnya Memesan 100 Mangkok Mie dan Seluruh Keluarga Tercengang! Sang Ayah Menanganinya dengan Sangat Bijak

Erabaru.net. Berapa umur anak-anak Anda ketika mereka sudah bermain dengan ponsel?

Sekarang ini smartphone adalah barang yang tidak asing lagi bagi semua orang, tidak hanya orang tua yang menggunakannya, namun banyak juga anak-anak yang mulai memainkannya sejak kecil.

Anak-anak sering melakukan banyak hal dengan ponsel orang dewasa. Ketika mereka kecil, mereka dapat menekan salah tombol dan kirim banyak emoji ke dalam grup, tapi, apakah kamu pernah mengalami hal yang memalukan seperti ini ?

Beberapa hari yang lalu, seorang gadis berusia 3 tahun memesan 100 mangkok mie goreng dengan ponsel ayahnya karena dia lapar. Pengirim bingung, tetapi dia tetap mengirimkannya.

Petuga pengiriman naik turun di seluruh lantai 13 untuk mengantarkannya dengan tidak berhenti, dan ketika dia selesai mengantarkan mangkok mie terakhir, dia terengah-engah, “Mengapa mereka memesan begitu banyak mie?”

Mari kita bicara tentang reaksi orangtua gadis kecil itu. Awalnya ayah gadis kecil itu melihat kurir yang terus membawakan mangkok mie, namun yang tidak dia duga adalah putrinya yang telah memesan 100 mangkok mie goreng !

Setelah ayah anak itu dengan rapi meletakkan 100 mangkok mie di lantai rumah, menghadapi pemandangan agung ini, dia tidak bisa menahan diri untuk berpikir dalam hatinya: “Hanya ada empat orang dewasa dalam keluarga, kakek-nenek, dan istrinya, bahkan jika sehari orang makan mie tiga mangkok, ini tidak akan habis!”

Coba tebak apa yang terjadi dengan 100 mangkuk mie goreng ini? Mie ini tidak dibuang atau dikembalikan ke pedagang, ayah meninggalkan 8 mangkok mie di rumah, dan sisanya 92 mangkok dibagikan kepada petugas kebersihan terdekat.

Adapun putrinya yang telah membuat masalah, karena dia baru berusia 3 tahun, ayahnya tidak memarahinya, dia hanya bertanya mengapa dia memesan begitu banyak dan hanya menjawab: “Saya lapar.”

Ayah gadis itu hanya tersenyum pahit dan berkata bahwa dia harus menjaga ponselnya dengan baik mulai hari itu.

Segera setelah kejadian ini keluar, netizen memuji perilaku ayah yang menghangatkan hati. Meskipun salah bagi seorang anak untuk memesan begitu banyak makanan, itu adalah hal yang patut kita puji untuk membagikan sisa mie kepada orang lain secara gratis!

Saya percaya bahwa anak yang dibesarkan oleh keluarga seperti itu juga akan menjadi orang yang sangat peduli di masa depan.(lidya/yn)

Sumber: bignews365