Ketika Anjing Ini Mendengar Pemiliknya Mengatakan Bahwa Dia Akan Menjual Dirinya, Dia Tidak Mengeluarkan Suara Sedikitpun, Tetapi Diam-diam Menangis

Erabaru.net. Seringkali kita berpikir bahwa anjing-anjing di rumah tidak tahu apa-apa, kecuali makan dan tidur setiap hari, mereka hanya berjalan-jalan dan membuat masalah. Faktanya, kita semua salah menilai mereka. Anjing bisa menebak pikiran pemiliknya dan apa yang akan terjadi.

Hanya saja karena kendala bahasa, kita tidak bisa berkomunikasi langsung dengan anjing tersebut, dalam hal ini jika Anda tinggal bersama anjing untuk waktu yang lama, dia dapat langsung menebak apa yang ingin Anda lakukan, dengan kata lain, pemahaman anjing tentang pemiliknya adalah sama.

Jadi, bagi pemilik anjing, jangan mengatakan hal-hal yang tidak diinginkan di depan seekor anjing, karena dia dapat memahami hal-hal ini, seperti halnya seekor Labrador yang dibesarkan oleh netizen ini ketika tahu bahwa pemiliknya hendak menjualnya, reaksinya sangat menyedihkan.

Baru-baru ini banyak pemilik anjing yang tidak dapat lagi memelihara anjing mereka, untuk mencegah mereka hidup sendiri, mereka membantu anjing menemukan pemilik baru.

Suatu hari, seorang tamu datang ke rumahnya. Pada saat ini, Labrador sedang berjalan di halaman. Ketika dia melihat ada seseorang datang ke rumah, dia maju untuk menyambutnya. Anjing itu tahu bahwa ini pasti teman pemiliknya, dia pun maju dan menggonggong, dia masih berjalan sendiri.

Selama seluruh proses, anjing itu berperilaku sangat baik, tetapi ketika tamu itu hendak pergi, anjing itu mendengar percakapan di antara keduanya, dan pemiliknya berkata: “Jika sudah oke, datanglah menjemputnya dalam beberapa hari! “

Hanya berdasarkan kalimat ini, anjing itu langsung dapat menebak niat pemiliknya. Dia tidak menginginkannya lagi, dan orang yang baru saja datang adalah pembelinya, dan dia mengerti semua ini. Setelah itu, anjing itu sangat bijaksana, dia tidak mengeluarkan suara sedikitpun, tetapi berbalik diam-diam, dan kemudian meneteskan air mata.

Dia telah tinggal di rumah ini sejak dia masih kecil dan telah menemani pemiliknya selama beberapa tahun, sekarang dia ingin melepaskannya. Tetapi anjing itu mengerti bahwa pemiliknya juga mencintai dirinya, jika tidak, dia tidak akan repot-repot mencari pemilik baru dan akan langsung membuangnya ke jalan.

Dalam sekejap, anjing itu langsung kembali normal, karena pemiliknya telah selesai berbicara dengan temannya, dia hanya bisa berpura-pura tidak terjadi apa-apa, dan terus berjalan.

Pemilik berjalan ke anjing itu dan menemukan bahwa anjing itu sudah menangis, dan air mata jatuh di pipinya, baru kemudian dia menyadari bahwa anjing itu tahu apa yang terjadi.

Dia pun berjanji bahwa dia akan selalu mengunjunginya. Setelah dibujuk oleh pemilik, anjing itu perlahan tidak lagi menangis dan menjadi ceria.

Beberapa hari kemudian, teman datang untuk mengambil anjing itu, dan pemilik berencana untuk menemaninya.

Faktanya, banyak pemilik mengabaikan pikiran anjing dan berpikir bahwa yang mereka inginkan hanyalah makanan dan mainan, tetapi pernahkah kita bertanya kepada mereka, apakah itu benar-benar apa yang mereka inginkan ?(lidya/yn)

Sumber: bignews365