Momen Seorang Ayah yang Melindungi Putrinya yang Sedang Tidur di MRT, dan Menggunakan Tangannya Sebagai Bantal Istrinya Menyentuh Hati Netizen

Erabaru.net. Ayah di dunia mungkin tidak pandai berkata-kata, tetapi mereka selalu mengungkapkan cinta mereka untuk keluarga mereka dengan tindakan. Baik itu kerja keras untuk menghidupi keluarga atau salam sederhana. Ada cinta ayah yang kuat tersembunyi di baliknya !

Baru-baru ini, ada sejumlah foto yang beredar di Internet. Sebuah keluarga dengan tiga orang sedang naik menaiki MRT. Mereka terlihat lelah setelah jalan-jalan dan melakukan perjalanan pulang. Tidak lama setelah naik kereta bawah tanah, putrinya tertidur di pangkuan ibunya.

Karena putrinya sedang berbaring di pangkuan ibu, sang ibu hanya bisa duduk dan tidur, saat ini, perilaku ayah menghangatkan seluruh penumpang.

Ayah pertama-tama menggunakan tangannya sebagai bantal untuk istrinya. Penampilannya yang berhati-hati menyentuh banyak orang.

Kemudian dia menarikan baju putrinya yang menutupi hidung dan mulutnya.

Ayah melakukan ini selama perjalanan, dan baru kemudian ibu dan anak perempuannya bangun dan turun dari MRT.

Setelah melihat penampilan ayah ini, netizen juga sangat tersentuh dan meninggalkan pesan satu demi satu.

Netizen menanggapi dengan antusias:

“Suami yang baik adalah pria yang mencintai istri dan anak.”

“Sayangnya, suami yang baik dan ayah yang baik itu adalah milik orang lain.”

“Sangat menyenangkan memiliki keluarga dengan tiga orang yang bahagia seperti ini!”

“Aku hanya ingin mengatakan bahwa Ayah ini sangat perhatian !.”

Keluarga yang harmonis adalah syarat utama tumbuh kembang anak yang sehat. Perilaku ayah ini memang sangat perhatian dan penyayang. Dia telah membuktikan tanggung jawab seorang pria dengan tindakan praktis, menunjukkan kelembutannya. (lidya/yn)

Sumber: hker.life